TXT Rayakan 200 Hari Bareng Penggemar, Foto Taehyun Tertutup Ember Jadi Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini, pada Rabu (18/9) TXT baru saja merayakan 200 hari bersama fans yang diunggah pada akun Twitter. Unggahan tersebut lantas dibanjiri ucapan penggemar yang mendoakan agar mereka selalu sehat dan terus bersama hingga nanti.

WowKeren - Baru-baru ini, pada Rabu (18/9) TXT baru saja merayakan 200 hari bersama fans yang diunggah pada akun Twitter. Postingan tersebut berisikan ucapan dari para member untuk penggemar serta empat foto sebelum mereka debut.

''TXT sudah berusia 200 hari ..! Kami sibuk bahwa kami tidak tau waktu berlalu dengan cepat,'' tulis TXT pada kolom Tweet. ''MOA yg kami cintai, terima kasih banyak untuk memberi selamat kepada kami (Foto diambil dari shooting practice, hari-hati pelatihan di US dan dari kunjungan ke pameran seni!) TXT MOA mari kita bersama besok Juga. ''


Postingan tersebut lantas dibanjiri ucapan penggemar yang mendoakan agar mereka selalu sehat dan terus bersama hingga nanti. Namun, dari keempat foto yang diunggah foto Taehyun yang menutup wajahnya dengan ember justru mendapat perhatian. Banyak dari mereka yang menyebut jika Taehyun memiliki daya tarik seni.

TXT 200 hari

Twitter

''Taehyun? Itu seni,'' balas akun @txtin*****. ''OKEY TAEHYUN ITU SENI,'' komentar akun @navi****. ''Ngapaih sih kamu sayang?'' ungkap akun @bunny******. ''Apakah Taehyun sedang spoiler teori?'' ujar akun @szk****. ''Taehyun ngapain sih? lagi di ospek ya?'' timpal akun @moa*****. ''Melihat Taehyun aku teringats sesuatu,'' ungkap @ppang******. ''Jika ini Taehyun, ini pasti bukan sembarang foto. pasti memiliki makna tersirat,'' balas akun @kookie*******.

Sementara itu, media Korea Selatan, OSEN, melaporkan bahwa TXT (Tomorrow X Together) mulai merekam video musik baru mereka pada Minggu 15 September. Hal tersebut diduga sebagai persiapan comeback mereka bulan Oktober mendatang.

Pada 20 Agustus lalu, Big Hit Entertainment telah melaporkan bahwa junior dari BTS (Bangtan Boys) tersebut akan melakukan comeback yang diperkirakan pada akhir Oktober. Belum ada sama sekali spoiler atau kode baik dari Big Hit maupun para personel TXT. Meskipun demikian MOA (sebutan fans TXT) tetap menunggu dengan sabar.

Comeback yang sebenarnya dilaksanakan pada bulan Agustus harus diundur karena masalah kesehatan sejumlah anggota. Hal itu sempat disampaikan oleh Big Hit Entertainment dengan mengunggah surat edaran di akun media sosial Twitter resminya @BigHitEnt pada Kamis (8/8). Postingan tersebut menjabarkan kondisi kesehatan beberapa anggota TXT yang harus mendapat perhatian lebih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...