Paula Verhoeven Bakal Ibadah Umrah Bareng Baim Wong Sambil Babymoon Lagi?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Dalam waktu dekat, Paula Verhoeven dan Baim Wong akan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Paula pun menceritakan kehamilannya yang masuk bulan keenam.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang pertama. Belum lama ini, Paula menceritakan bahwa ia sudah mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Apalagi usia kehamilan Paula sudah menginjak bulan keenam.

"So far sih fokus ke anak dulu, kalau kerjaan sekarang sudah ada program TV," ungkap Paula saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/9). "Jadi banyak nyetok juga, paling ke situ sama ya sambil kerja di rumah lah sama Instagram."

Lebih lanjut, Paula juga mengaku sudah mulai merasakan gerakan dan tendangan bayi yang ada di dalam kandungannya. Model berusia 32 tahun tersebut menceritakan bahwa janinnya bereaksi jika didengarkan lantunan musik hingga ayat suci Alquran. Paula pun mengaku sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya.

"Sudah (berasa tendangan). Sekarang sudah agak berasa. Kalau dulu kan belum. Jadi senang lah," cerita Paula. "Sudah. Sudah tahu (jenis kelamin calon bayinya), tapi kemarin masih ngumpet juga, masih belum tahu pastinya."


Selain itu, Paula juga menyebutkan bahwa ia dan Baim masih belum mempersiapkan berbagai keperluan bayi. Paula mengungkapkan bahwa ia dan Baim akan berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk beribadah umrah di bulan Oktober nanti.

Namun Paula membantah bahwa perjalanannya dan Baim ke Tanah Suci untuk menjalani babymoon yang kedua. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada November 2018 tersebut sudah menjalani babymoon di Spanyol.

"Nanti mempersiapkan kamar bayi dulu, baju, ya standar lah. Kalau untuk desain (kamar bayi) sih Baim," jelas Paula. "Enggak (babymoon lagi). Umrah saja sama Baim dan kakak-kakaknya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait