Park Jin Young Ungkap Lagu Comeback Twice 'Feel Special' Ternyata Dari Pengalaman Member Sendiri
Twitter/JYPETWICE
Musik
Comeback Twice

Menurut, Park Jin Young, lagu utama comeback Twice yang bertajuk 'Feel Special' ternyata terinsiprasi dari pengalaman pribadi para anggota tentang kesulitan yang dialami kelompok itu selama bertahun-tahun.

WowKeren - Bos JYP Entertainmet, Park Jin Young baru-baru ini membagikan apa yang menginspirasinya untuk menulis dan mengarang lagu comeback Twice "Feel Special". Seperti yang diketahui bahwaTwice akan comeback dengan merilis mini album ke-8 berjudul "Feel Special" pada 23 September mendatang.

Album comeback Twice sendiri nantinya akan berisi total 7 lagu. Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).


Menurut, Park Jin Young, lagu utamanya yang bertajuk "Feel Special" ternyata terinsiprasi dari pengalaman pribadi para anggota Twice. Mengingatkan pada kesulitan yang dialami kelompok itu selama bertahun-tahun, Park Jin Young mengungkapkan bahwa lagu itu adalah tentang saat-saat kegembiraan luar biasa yang diberikan oleh orang yang dicintai yang bertujuan untuk mengirimkan kata-kata kekuatan dan dorongan kepada orang-orang yang sedang melalui fase sulit dalam hidup.

Menurut review siaran KBS MV, lagu itu juga berbicara tentang mengungkapkan bagaimana anggota yang kesepian menjadi istimewa dengan bertemu satu sama lain. Inspirasi untuk "Feel Special" datang dari percakapan antara Park Jin Young dan 9 anggota TWICE.

Mendengarkan cerita dan pengalaman jujur mereka, Park Jin Young kemudian menulis lagu dengan nada yang trendi. Ia menambahkan pesan "kita semua bisa istimewa karena alasan kita sendiri" dan "ketika kalian tiba-tiba merasa takut dan ingin pingsan, berharap kata-kata hangat seseorang untuk membantu kalian untuk berdiri lagi".

Selain itu, dalam album mendatang, Twice juga akan menampilkan lagu side track yang liriknya ditulis oleh para anggota. Bahkan, sebuah lagu di album berjudul "21:29" ditulis oleh Twice sebagai grup. Dalam siaran VLive yang dilakukan oleh Nayeon, Sana dan Jeongyeon, gadis-gadis itu menyebutkan bahwa album tersebut istimewa bagi mereka karena liriknya sebagian besar merupakan pikiran mereka dan pesan yang ingin mereka ucapkan.

Sementara itu, dalam comeback kali ini pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa Mina Myoui akan ikut berpartisipasi. Seperti yang diketahui bahwa Mina menderita gangguan cemas pada Juli lalu. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...