Kecantikan Suzy dengan Bibir Merah Sensual Dipuji Menyilaukan
Marie Claire
Selebriti

Suzy menghiasi majalah Marie Claire untuk promosi brand kosmetik LANCOME di edisi Oktober. Kecantikannya dalam foto-foto yang telah dirilis berhasil menyilaukan netizen.

WowKeren - Suzy melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire untuk promosi brand LANCOME di edisi Oktober. Kecantikannya dalam foto-foto yang telah dirilis berhasil menyilaukan netizen.

Dalam foto-foto pemotretan, Suzy memamerkan kecantikannya yang sempurna. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu menyempurnakan konsep yang kuat dan berani serta murni.

Pemotretan Suzy ini menonjolkan riasan bibir mengingat salah satu produk yang diiklankan adalah lipstik. Penampilan bintang drama "While You Were Sleeping" itu benar-benar mengagumkan.

Suzy memadukan pakaian merah anggur yang memikat dengan riasan bibir merah sensual yang intens. Ini membuat penampilannya terlihat modis dengan gayanya sendiri.

Dalam konsep lain, di mana auranya terasa nyaman dengan latar belakang putih, Suzy menciptakan suasana hati yang indah dan polos. Rambutnya diikat secara natural dengan bibir merah muda yang polos, sangat cocok dengan sweater rajutan yang ia kenakan.


Suzy Cantik Bersinar di Iklan Kosmetik

Source: KStarLive

Tidak heran jika penampilannya Suzy dalam foto-foto pemotretan menuai pujian selangit. Banyak netizen mengagumi kecantikannya yang bersinar dalam setiap foto.

"Suzy adalah wajah cantik dunia," komentar salah satu netizen. "Dia adalah dewi kecantikan," tambah netizen lain. "Sejak debutnya, Suzy telah mencoba berbagai hal seperti grup, solo, drama dan film. Satu hal yang tidak berubah dari Suzy adalah kecantikannya," sahut yang lain. "Suzy cantik dan imut secara bersamaan. Sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy akan segera menyapa para penggemarnya lewat drama SBS "Vagabond". Dalam drama ini, ia memerankan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok).

"Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

"Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang baru tamat di slot Jumat dan Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait