Dandanan Norak Lee Dong Wook di Pemotretan Baru Bikin Syok Berat
Selebriti

Baru-baru ini Lee Dong Wook melakukan pemotretan untuk majalah mode ESQUIRE. Penampilannya mengenakan koleksi rumah mode mewah Gucci membuat netizen gagal paham.

WowKeren - Lee Dong-wook melakukan pemotretan untuk majalah mode ESQUIRE. Aktor kelahiran 1981 tersebut mengumbar pesona ketampanannya yang luar biasa.

Pemotretan Lee Dong Wook dengan ESQUIRE berkolaborasi dengan Gucci. Bintang drama "Goblin" itu tentu saja mengenakan koleksi dari salah rumah mewah di dunia tersebut.

Namun gaya berbusana Lee Dong Wook dalam salah satu foto sukses membuat netizen syok berat. Bagaimana tidak, ia mengenakan dua kemeja dengan motif bertabrakan dipadu bawahan rok kotak-kotak dan sepatu warna-warni.

Dandanan Aneh Lee Dong Wook di Pemotretan Baru Bikin Syok Berat

Source: Naver


Tidak bisa dipungkiri jika visual Lee Dong Wook tetap tampan dengan dandanan aneh seperti itu. Namun netizen tidak bisa menahan untuk mengomentari gaya berbusananya yang dinilai norak.

"Ada apa dengan pakaiannya? Apakah aku tidak salah lihat?" komentar netizen. "Memang keren sih mencoba hal yang baru dalam pemotretan, tapi sungguh aku tidak paham dengan gaya Lee Dong Wook ini," tambah netizen lain. "Siapa yang mendandaninya? Aku ingin bicara," sahut yang lain. "Bajunya aneh sekali. Norak. Tapi Lee Dong Wook tetap keren dan tampan. Wajahnya menyelamatkan pemotretan ini," pungkas lainnya.

Lee Dong Wook belum lama ini merampungkan tugas sebagai MC "Produce X 101". Aktor kelahiran tahun 1981 itu kini sibuk membintangi drama OCN "Strangers From Hell" di mana ia berperan sebagai seorang dokter gigi bernama Seo Moon Jo.

Sementara itu, drama Lee Dong Wook "Strangers From Hell" tayang setiap Sabtu dan Minggu malam. Kisahnya tentang Yoon Jong Woo (Siwan) yang tinggal di sebuah apartemen murah dan berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lain. Ia merasa tidak nyaman karena para penghuni lain yang terlihat aneh dan mencurigakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru