Kesha Ratuliu Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Sang Tante Ungkap Penyebabnya
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kondisi Kesha Ratuliu yang kembali dilarikan ke rumah sakit akhirnya diungkap sang tante, Mona Ratuliu. Mona juga mengungkap penyebab Kesha hingga harus dirawat.

WowKeren - Kondisi Kesha Ratuliu kembali dikabarkan drop hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diketahui dari InsaStory Kesha yang membagikan kegiatan selama di rumah sakit. Namun, Kesha tak membeberkan sakit apa yang sedang dideritanya.

Kabar sakitnya Kesha juga dibagikan oleh sang tante, Mona Ratuliu. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Mona membagikan foto bersama sang keponakan dan wanita yang diketahui bernama Rully. Berdasarkan caption yang dituliskan Mona, Kesha diduga mengalami gangguan pencernaan.

"Jangan jorok-jorok lagi makannya ya anak cantik @kesharatuliu05 kasian susternya bosen liat kamu bolak balik diinfus," tulis Mona pada Kamis (19/9). "Cepet sehat, biar cepet lulus!"


Usai mengetahui kondisi Kesha, warganet beramai-ramai mendoakan kesembuhannya. Doa tersebut juga diberikan oleh sahabat-sahabat artis Mona, Meisya Siregar dan Novita Angie.

"GWS keshaaaaaa !!!" komentar Meisya Siregar. "Gws kesha," tulis akun @s***shbaby.g. "Get well soon kakak @kesharatuliu05," sahut Novita Angie.

"Moga lekas sembuh @kesharatuliu05," balas akun @w***anshofiyudin. "Cepet sembuhhh idolaku@kesharatuliu05," komentar akun @n***a_hass. "Get well soon keca," tulis akun @i***ylooks_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait