Cinta Laura dan Herjunot Ali Bangun Chemistry Jadi Pasangan Kekasih Demi Film 'Jeritan Malam'
WowKeren/Fernando
Film

Cinta Laura dan Herjunot Ali diceritakan sebagai sepasang kekasih dalam film horor 'Jeritan Malam' adaptasi buku berjudul sama karya Ade Prihatin produksi Soraya Intercine Films.

WowKeren - "Jeritan Malam" merupakan film horor produksi Soraya Intercine Films yang dibintangi oleh Cinta Laura dan Herjunot Ali. Film ini merupakan kerja sama Soraya Intercine Films dan Grasindo karena mengangkat kisah dari buku berjudul sama karya Ade Prihatin.

Cinta dan Junot berperan sebagai sepasang kekasih. Untuk mendapatkan chemistry di antara mereka tentu bukan hal mudah. Apalagi pada adegan pertama, Cinta dan Herjunot harus berakting sebagai sepasang kekasih yang lama tak bertemu.


"Scene pertama kita agak romantis karena ceritanya sudah berminggu-minggu aku enggak ketemu dia. Take 1 take 2 sedikit ke aku, Rocky (Sutradara) bilang 'Oke guys biar keliatan pacaran lama," cerita Cinta saat jumpa pers di Gramedia Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (19/9). "Setelah itu kita relax dan di set ngobrol, break ngbrol, dan selalu berusaha untuk ngertiin satu sama lain, semakin kesana chemistry-nya semakin bagus."

"Bukan susah. Karena baru kenal tiba-tiba dimasukin frame," jelas Cinta. Junot pun memberikan pembelaan bahwa membangun chemistry memang bukanlah hal mudah, bahkan bagi ibu dan anak yang harus berakting di depan kamera.

"Jadi gini misal mamanya Cinta disuruh main sama Cinta, untuk peran ibu dan anak. Walau dari kecil bersama tapi tetap aja di depan kamera pasti butuh penyesuaian," ungkap Junot. "Bukan masalah chemistry, bukan masalah enggak nyambung, tapi kayak ada kimia yang harus nyambung dulu enggak bisa langsung breg disambungin."

Penyesuaian diri Cinta dan Junot juga dilakukan di luar jam syuting. Meski begitu, mereka masih memilih di sela-sela waktu syuting sehingga Cinta merasa nyaman mengobrol dengan Junot. Begitu pun Junot yang mengaku nyaman mendiskusikan banyak hal dengan Cinta.

"Kita ada break 2 hari di Sukabumi, kita nyempetin waktu buat hangout supaya kita lebih bisa banyak diskusi peran kita," kata Cinta. "Kita makan juga di luar dan untungnya dia anaknya asyik dan enggak maksain ketemu dia di luar lokasi."

"Enaknya bikin chemistry sama dia kami jadi sering ketemu momen yang bisa didiskusikan dan melihat dari persepsi kami saja sendiri," pungkas Junot. "Saat ngomong itu nyambung, jadi lebih memudahkan membangun chemistry dalam dunia film dan lebih nyaman lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...