Lee Seung Gi Bikin Staf 'Vagabond' Khawatir Gara-Gara Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting
TV

Staf 'Vagabond' membocorkan beberapa cerita menarik di lokasi syuting yang berkaitan dengan Lee Seung Gi. Mau tahu apa itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (20/9), SBS akan menayangkan drama barunya yang berjudul "Vagabond". Drama ini bisa dibilang cukup dinanti, karena dibintangi oleh para aktor papan atas, seperti Lee Seung Gi dan Suzy.

Pada Kamis (19/9), SBS merilis beberapa foto Lee Seung Gi yang berperan sebagai Cha Dal Geun. Dalam foto yang dirilis, dia tampak berhasil keluar dari mobil yang meledak.


Lee Seung Gi terlihat kehabisan nafasnya dan menggunakan jaket tahan api yang compang-camping. Dia juga tampak menyeka keringat yang membasahi wajahnya dengan tangannya.

Lee Seung Gi Bikin Staf \'Vagabond\' Khawatir Gara-Gara Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting

SBS

Menurut staf produksi, adegan itu diambil di gudang terbengkalai yang ada di Provinsi Gyeonggi. Para staf yang khawatir, meminta Lee Seung Gi agar adegan berbahaya itu dilakukan oleh stuntman. Namun sang aktor bertekad ntuk adegan aksinya sendiri. Dia meyakinkan staf di lokasi dengan menggunakan jaket tahan api.

Lee Seung Gi pun sempat berlatih beberapa kali dengan stuntman. Dan setelah syuting selesai, ia memamerkan senyum khasnya untuk meringankan kekhawatiran para kru.

Totalitasnya ini mendapat pujian dari kru drama tersebut. "Gairah Lee Seung Gi terhadap drama dan aktingnya yang tulus membuat semua orang memberinya tepuk tangan yang meriah setelah adegan selesai. Kami yakin bahwa ini akan tetap menjadi adegan aksi yang mengesankan yang tidak dapat dilihat tanpa air mata," ujar seorang staf.

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sementara itu, "Vagabond" akan mulai tayang pada Jumat (20/9) besok. Drama ini akan mengisi slot tayang Jumat - Sabtu malam milik SBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...