Barbie Kumalasari Sebut Perjalanannya ke Amerika Cuma 8 Jam Ramai Ditertawakan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari kembali menjadi bintang tamu konten vlog #DrinksWithBoy bagian kedua di YouTube channel milik Boy William. Pengakuan Kumala lagi-lagi sukses menggelitik warganet.

WowKeren - Boy William mengabarkan bahwa obrolannya bareng Barbie Kumalasari dalam konten vlog #DrinksWithBoy bakal ada bagian kedua. Kamis (19/9), Boy merilis cuplikan konten yang akan dibagikannya pada esok hari tersebut.

Seperti diketahui, vlog sebelumnya sempat ramai diperbincangkan karena kemampuan bahasa Inggris Kumala yang mengaku sempat tinggal di Nevada selama dua tahun ramai disorot. Dalam cuplikan yang dibagikan Boy lewat Instagram, Kumala mengaku sedikit mabuk pada episode sebelumnya.

"Lumayan, tipsy (agak mabuk) dikit tuh. Ada 50%," ujar Kumala. "(Jawaban-jawaban di vlog) Gara-gara alkohol dan mukaku kayak tomat. Gue pas ngeliat, 'Gila!' gue ketawa sendiri."

Namun, yang lebih mencuri fokus warganet adalah ketika Boy menanyakan berapa jam perjalanan Kumala dari Indonesia ke Amerika. Secara mengejutkan, Kumala mengaku hanya membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai ke negeri Paman Sam tersebut.


"Berapa jam sih dari sini kalau ke Amerika?" tanya Boy. "Kalau gue sih 8 jam sih. Cepet gue waktu itu," jawab Kumala santai. "Lo naik apa?" tanya Boy dengan mimik muka kaget.

Meski versi utuh vlog #DrinksWithBoy bersama Kumala bagian kedua belum dirilis, warganet telah ramai menertawakan istri Galih Ginanjar tersebut karena jawaban soal waktu perjalanan ke Amerika. Salah satu publik figur yang juga "tertarik" dengan jawaban Kumala adalah Ayushita.

"BOYYYYYYYYYYYYY my face for the last 1’ : 😬😬😬😬😬😬😬😬😬," komentar Ayushita. "Enakkk bangettt bisa 8jam... pengen tau pake penerbangan apa..." tulis akun @r***ogilvy. "8 jam 🤣🤣 lu naik apa kata boy," sahut akun @wi***ez_2092.

"8 jam 😂😂😂😂😂 halunya kelewatan mah dia," balas akun @y***barainca. "Dih gila ini si berbi mempermalukan diri sendiri astagaaaaaaa," komentar akun @a***dg94. "Dari US ke amerika 8 jam, positif thingking mungkin dia naik burog," tulis akun @h***29.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru