Rossa Dirumorkan Punya Hubungan Buruk Hingga Tak Saling Sapa Dengan Ayu Ting Ting, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Rumor renggangnya hubungan dengan Ayu Ting Ting ini langsung ditanggapi oleh Rossa. Isu tersebut muncul karena keduanya tak bertemu dalam suatu talkshow.

WowKeren - Ada isu tak sedap yang menghampiri pertemanan Rossa dan Ayu Ting Ting. Kabarnya dua penyanyi beda genre itu memiliki hubungan jelek hingga dikabarkan tidak saling sapa.

Menanggapi isu tersebut, Rossa langsung membantah. Meski demikian, mantan istri Yoyo Padi itu mengaku memang jarang bertemu dengan Ayu. Menurut Rossa, Ayu juga selalu berhalangan hadir bila dirinya menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu bersama Ruben Onsu cs.

"Tapi memang ada aku, Ayu nya enggak bisa," kata Rossa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9) seperti dilansir dari Suara. "Padahal enggak disengaja juga."

Pelantun lagu "Aku Bukan Untukmu" ini menyebut isu tak bertegur sapa tersebut datang dari temen-teman dekatnya. Walau demikian, Rossa membantah isu tersebut. "Namanya juga mereka (teman-teman) bercanda dan temen semua," jelas Rossa.


Ditemui di lokasi berbeda, Ayu membantah pertemanannya dengan Rossa merenggang. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mengungkap sering bertemu dengan Rossa.

"Enggak apa-apa itu, candaan anak-anak di dalam," ungkap Ayu. "Enggak apa-apa kok, enggaklah saya sama teh Oca biasa aja, aku sama teh Oca juga sering ketemu."

Disinggung soal ketidakhadirannya saat Rossa menjadi bintang tamu, Ayu mempunyai jawaban tersendiri. "Baik kok, jadi waktu teh Oca ke sini aku memang lagi enggak ada, sekarang kebetulan ada. Dan baru kali ini ketemu," jelas Ayu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait