Uya Kuya Tak Terima Disebut 'Artis Norak', Deddy Corbuzier Akhirnya Ngaku Usai Dilabrak
YouTube/ Uya Kuya TV
Selebriti

Deddy Corbuzier sebelumnya diduga bermaksud menyindir Uya Kuya saat membikin konten 'Artis Kaya Tapi Norak' pada akhir 2018 lalu. Bagaimana pengakuan Deddy saat ditanya Uya secara langsung?

WowKeren - Jagat hiburan Tanah Air kembali heboh usai Uya Kuya terlihat mendatangi Deddy Corbuzier untuk meminta penjelasan. Aksi "labrak" Uya pada Deddy rupanya terkait konten miliknya yang bertajuk "Artis Kaya Tapi Norak" pada akhir 2018 lalu.

Meski tak menyebutkan nama, Deddy diduga menyindir Uya yang norak karena hobi memakai barang-barang branded. Deddy pun blak-blakan mengakui bahwa dirinya tidak suka dengan gaya Uya. Apalagi Deddy kerap melihat penampilan Uya lantaran studio mereka bersebelahan.

"Gue enggak ada apa-apa ama lo. Gue enggak suka sama gaya lo. Gaya lo yang lebay, alay. Lebay, contoh atas sampai bawah branded," ujar Deddy dalam vlog terbaru Uya Kuya TV. "Merugikan lo enggak?" tanya Uya. "Merugikan mata gue yang melihat," sewot Deddy.

"Jangan lo liat dong," balas Uya. "Ya enggak bisa orang muncul terus kok. Orang studio lo samping studio gue gimana gue enggak lihat. Gue kan keluar lihat lo," sahut mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Deddy juga mengomentari rambut Uya yang kerap berganti-ganti warna. Namun, Uya dapat membalasnya dengan telak karena kepala Deddy yang botak.

"Pentingnya apa? Rambut dicat warna-warni. Lo Atta Halilintar?" ejek Deddy. "Ya gimana. Apa karena lo enggak punya rambut apa gimana?" balas Uya.


Deddy kembali dituding telah mengarahkan netizen untuk mem-bully Uya soal penampilan. Meski sebelumnya sempat membantah dengan menyatakan tak pernah menyebut nama, Deddy akhirnya mengaku.

"Sekarang lo gue tanya, lu belum jawab. Tadi lu bilang enggak nyebut nama. Yang dimaksud di konten lu, gue apa bukan?" tanya Uya. "Iya lah," jawab Deddy. "Oh gue," ujar Uya yang membuat Deddy terbahak-bahak.

Perdebatan Deddy dan Uya selama kurang lebih 10 menit itu akhirnya berakhir damai dengan saling memeluk. Meski Deddy tak menyukai gaya Uya, ia menegaskan bahwa hubungan mereka tetap baik. Deddy pun memberikan nasihat untuk membedakan prinsip dan kepribadian agar permusuhan tak mudah terjadi.

"Kita boleh berbeda pendapat tapi tidak boleh menjadi pisah saudara," tutur Deddy. "Karena di Indonesia ini sekarang tidak bisa membedakan antara prinsip seseorang dengan kepribadian seseorang."

"Mungkin lo enggak suka beberapa hal yang gue lakukan, tapi as a personal.." kata Uya. "Gue enggak ada masalah (dengan Uya)," tutup Deddy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait