Risty Tagor Bagikan Foto Dililit Ular Piton Saat Gendong Anak, Sukses Tuai Komentar Ngeri
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor berbagi cerita menegangkan saat berinteraksi dengan seekor ular piton. Gara-gara hal sepele ini, Risty sampai dililit ular saat menggendong putri kecilnya, Cyila.

WowKeren - Risty Tagor sempat menjadi sorotan karena pernikahan ketiganya yang diam-diam. Meski demikian, Risty cuek menjadin perbincangan publik karena enggan memamerkan sosok sang suami ketiga.

Terlepas dari kehidupan rumah tangganya, Risty masih aktif dalam media sosial. Kali ini melalui postingan Instagram pada Selasa (17/9) lalu, mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin itu memamerkan foto tengah dililit ular piton. Risty juga nampak menggendong putri bungsunya, Cyila.

Bersama dengan postingan tersebut, Risty mengungkap ketiga anaknya memiliki pengalaman interaksi yang baik dengan sang ular. "Pengalaman di balik foto ini.. ular phiton albino ini baik.. arsen, arka, cyila brani elus2 sayang mreka tapi angkat dan foto sama ular ini belum.." tulis Risty.

Meski demikian, ternyata Risty memiliki kurang menyenangkan dengan ular itu. Pasalnya, Risty mengenakan sebuah bros dagu yang malah membuat ular piton itu terancam hingga melilit keras lehernya.

"Next utk interaksi terutama foto sm ular aku mau titip besan JANGAN PAKE BROS DAGU.. " sambung Risty. "Karna kemarin pas foto awalnya aman.. tapi spertinya pas ular ini bergerak badannya kena brosku dan ular merasa tersakiti dan terancam.. akhirnya dia cukup keras melilit leherku.. "

Perempuan kelahiran 1989 ini memberi pesan agar tak perlu panik saat dililit ular seperti pengalamannya itu. Beruntungnya Risty dan si putri bungsu baik-baik saja pasca kejadian itu.


"Kita jangan diam aja langsung bilang penjaganya dan dibantu dilonggarkan bagian leherku.. demi menjaga ular jangan sampai terluka (dan alhamdulillah ularnya ga kenapa2 krn brosku ga tajam hanya buletan2 yg buat ular ga nyaman sepertinya) dan juga utk ke amanan kita.. " lanjut Risty. "Kebetulan aku gendong cyila jd 2 tangan ga bisa bantu pegang badan ular utk pengatur posisinya di badanku.. ."

Risty juga memberi pesan bahwa sebagai seorang ibu harus berani di depan anak-anaknya. Meski mempunyai ketakutan pada suatu hal, tak perlu diperlihatkan secara berlebihan pada anak-anak agar tidak menjadi fobia.

"Moms kadang melawan rasa takut itu perlu kita usahakan.. terutama di depan anak2,, kalo ditanya brani.. aku juga ga bener2 brani.. dan kemarinpun sama ular phiton justru yg kencil hijau lurik2 itu aku takut banget.. tapi ga ditunjukin berlebihan depan anak2,, hanya bilang sm penjaga 'pegang aja ya.. buat foto sm ular itu.. aku ga mau' " tambah Risty. "Kalo yg memang phobia sebaiknya jgn dipaksa dan menjauh dari ruang yg ada ularnya.. krn suasan takut yg histeris bisa berpengaruh sm semua org di dlm ruangan."

Postingan Risty itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter malah berkomentar ngeri melihat leher Risty dililit ular piton.

"Berani an bundaa... Hebatt gak takuut," tulis akun @desi***. "Aku pernah pegang geli bgt bun @ristytagor gmna klo dililit dileher gtu yaa," sambung akun @hani***. "Merinding aku lihatnya loh," tambah akun @muhammad***.

"Ngeri banget bund," komentar akun @kole***. "Ngeri banget itu ular dililit ke leher...." sahut akun @mmh***. "Berani banget photo sm ular.. Uduh geli liatnya," seru akun @davia***. "

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts