Saling Goda Soal Jodoh, Sule Ingin Gelar Pernikahan Bareng Rizky Febian Tapi Takutkan Hal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah lama menduda, kabar mengenai calon pendamping hidup Sule turut dikomentari putranya, Rizky Febian. Pasangan ayah dan anak itu pun saling goda soal jodoh.

WowKeren - Sejak resmi bercerai dengan Lina pada 2018 lalu, Sule menjalin hubungan dengan aktris FTV, Naomi Zaskia. Jarak usia yang terpaut 19 tahun pun agaknya tak jadi masalah bagi Sule dan Naomi.

Setelah lama menduda, kabar mengenai calon pendamping hidup Sule turut dikomentari putranya, Rizky Febian. Rizky menggoda sang ayah terkait kekasihnya. Ia bahkan ingin ayahnya cepat menikah agar segera dapat momongan lagi.

"Makanya pacaran, cepet nikah. Saya mau nimang cucu gini-gini juga, eh kebalik," kata Rizky saat ditemui WowKeren di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (19/9). "Nyari yang soleha," timpal Sule seraya tersipu.

Disinggung terkait siapa yang lebih dulu akan menikah. Secara mengejutkan Sule menjawab ingin menggelar pernikahan bersama sang anak. Mengingat, Rizky juga tengah menjalin asmara dengan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa atau akrab disapa Azel.


"Bareng kita nanti nikahnya," kata Sule. Mendengar ucapan ayahnya itu, Rizky mengungkapkan keinginannya agar sang ayah bisa lebih dulu menikah.

"Ayah dulu yang penting bahagia dulu lah," ujar Rizky. Presenter kocak itu lantas membalas dengan candaan. "Ini (Sule menikah) yang ngebet Iki (sapaan Rizky)," ujar Sule.

Tak mau kalah, Rizky balik menggoda sang ayah. Hingga akhir pembicaraan, pasangan ayah dan anak itu saling melempar gombalan soal jodoh masing-masing. "Iya saya yang ngebet ayah nikah," lanjut Rizky.

Menutup pembicaraan, Sule meminta untuk didoakan yang terbaik saja. Pasalnya, ia takut kalau pas sudah siap nikah tapi pasangannya belum ada. "Takutnya dia udah siap mau nyusul (menikah) cuman saya belum siap pasangannya wah jadi gimana nih," ungkap Sule.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait