Ruben Onsu Murka 'Aib' Ortu Betrand Diumbar, Karma Sakiti Nagita-Rafathar?
Instagram/betrandpeto
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Ruben Onsu yang tak terima saat media membahas masa lalu keluarga Betrand Peto ini balik disentil soal tingkah lakunya saat ikut meramaikan gimmick Raffi dan Ayu Ting Ting yang dulu sempat membuat Nagita dan Rafathar sedih.

WowKeren - Ruben Onsu sempat dibuat geram pada media. Ia rupanya tak senang saat latar belakang putra angkatnya, Betrand Peto, terus dikorek-korek media.

"Gua gak pernah semarah ini, tapi kenapa buat gua jadi marah. Jangan pernah lu senggol keluarga gua," kata Ruben di acara "iSeleb". "Saya yakin sekali mereka yang ada di sana diwawancarai nggak tahu apa yang kalian, media, lakukan. Dan dampaknya ke kita."


"Apa yang membuat saya marah sekali ketika si wartawan itu, ada VOnya, mengeluarkan kata-kata, perceraian bapak dan ibunya. Wah itu saya naik pitam," kata Ruben. "Jadi ketika bapak ibunya pisah, Betrand belum terkenal seperti sekarang. Jangan dibawa ke masa lalunya, psikologi anak terganggu jadinya."

Ayah dua anak itu tak keberatan jika media cuma membahas masa kecil Betrand yang indah. Namun ia menganggap kurang etis bila sisi kelam keluarga Betrand jadi sorotan media.

"Tidak masalah cerita indah dia dulu," kata Ruben. "Saya tanya balik, apakah pantas anak kecil ketika dia belum sukses yang lu usik perceraian orangtuanya. Saya mau dia menghormati keluarganya, semua yang ada di NTT."

Namun Ruben malah disemprot oleh netizen. Ia disentil soal masa lalu pernah terlibat gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Suami Sarwendah ini memang kerap meledek Ayu dan Raffi hingga dianggap kurang menghargai perasaan Nagita Slavina serta Rafathar.

Ruben Onsu Disentil Masa Lalu Senggol Keluarga Raffi-Nagita Slavina

Sumber: Instagram

"Gaenak kan koko ruben klo disenggol2 keluarganya ? Tau kan imbasnya ke siapa ? Ke anak kan .. jadi koko ruben sbelum merong2.. koko ruben coba deh inget2 lagi dulu2 jamanya brita si raffi sama att lagi panas2 nya, koko suka nyentil2 suka ikutan ngejodoh2in.. yg pasti tau ujung2nya rafathar baca. Tau kan rafathar ? Bisa tau dong nnti imbasnya dia gmn . Rekam digital gbkl ilang koko.. untung skrg rafathar masih kecil masih dijagain sana sini buat tontonannya.. jadi ini sih lebih ke sebab akibat aja ya... ngerti kan koko ruben maksudnya. Jdi nikmatin aja.. dan jgn ulangin lagi ya koko ruben," sentil iis_yuliati. "Nama juga d jadi artis y wajarlah @ruben_onsu klo gak mau dicari tau y c betrand jgn jd artis 🔥 d gtu aj koq repot, tau sendiri kan media indonesia bgmn mana 😂 n acara yg di bawa anda juga kelebihan gimmick jd anda tau lah bgmn resiko klo d jd artis!!!!," kata prahl2511.

Meski begitu, beberapa fans justru memberikan dukungan buat Ruben. Fans mendoakan Ruben sekeluarga selalu kompak dan tegar dalam menghadapi masalah.

"Tuhan berkati keluargaMu koko ruben dan k wendaHb....betran talia tania semuanya i love kk," kata fans. "Terkadang emang media bikin isu dibuat berlebihan.. kalo artisnya Ndak bisa menahan sabarnya bisa jd masalah... Semangat ko Ruben. Jgn sampai mudah kepancing emosi," ujar fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...