Arnold Schwarzenegger Mendadak Olok-Olok Sylvester Stallone Di Media Sosial, Kenapa?
Getty Images/Todd Williamson
Selebriti

Selama ini, Arnold Schwarzenegger serta Sylvester Stallone dikenal bersahabat meskipun kemampuan keduanya sebagai aktor laga di industri perfilman sering kali dibanding-bandingkan.

WowKeren - Nama dua aktor kondang Arnold Schwarzenegger serta Sylvester Stallone tentunya bisa dibilang sebagai rajanya film laga. Kedua aktor kawakan ini dikenal bersahabat meskipun kemampuan keduanya sering kali dibanding-bandingkan.

Namun belum lama ini, Arnold Schwarzenegger mendadak mengolok-olok Sylvester melalui akun media sosial miliknya. Usut punya usut, aktor "Terminator: Dark Fate" tersebut rupanya tak benar-benar mengejek Sylvester Stallone. Sebaliknya, Arnold justru memberikan dukungan pada sang sahabat menjelang perilisan film "Rambo: Last Blood".


Dalam video yang dibagikan di Instagramnya, Arnold membuat lelucon tentang pisau yang pernah mereka tandatangani untuk amal. Aktor berusia 72 tahun itu kemudian menyebut kalau pisau milik Sylvester sepertinya digunakan dalam film "Rambo: Last Blood', mengingat ukuran dan bentuknya yang sama.

Kocaknya, Arnold kemudian mengeluarkan pisau yang lebih besar, yang ia gunakan dalam film "Predator". Tak lupa, ia melakukan dialog "Crocodile Dundee" yang terkenal tentang pisau tersebut. "Semoga sukses untuk 'Rambo' pekan ini @officianslystallone. Aku menyukainya, dan jika (film) itu menjadi hit, aku akan membelikanmu pisau baru sebagai perayaan," tulisnya melengkapi unggahannya.

Sylvester Stallone sendiri tampaknya cukup senang usai menerima pesan teman lamanya tersebut. Bahkan aktor kondang ini mem-posting ulang video Arnold ke akun media sosialnya. Menariknya, Sylvester juga tak segan memberikan olokan balik pada sang sahabat.

"Terima kasih banyak pria besar. Kau adalah teman terbaik, dan bintang yang hebat. Tapi pisauku selalu lebih tajam dibandingkan milikmu!" tulis aktor "Creed II" tersebut.

Sementara itu, "Rambo: Last Blood" sendiri disutradarai oleh Adrian Grunberg dengan naskah yang dikerjakan oleh Matt Cirulnick. Selain Sylvester, seri kelima "Rambo" ini juga dibintangi oleh Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adrianna Barraza, Yvette Monreal, Genie Kim, Joaquin Cosio, dan Oscar Jaenada. Rambo: Last Blood" sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 20 September.

You can share this post!

Related Posts
Loading...