Luna f(x) Dicibir Habis-Habisan Gara-Gara Jual Kosmetik Tiru Brand Terkenal
Instagram/hermosavidaluna
Selebriti

Setelah keluar dari SM, Luna makin getol mempromosikan kosmetik di Instagram. Nampaknya kini selain aktif bernyanyi, member f(x) itu ingin merambah bidang bisnis.

WowKeren - Meski sudah meninggalkan SM Entertainment, Luna masih bagian dari f(x). Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan kebahagiaannya usai hengkang dari agensi yang menaunginya sejak debut itu.

Setelah keluar dari SM, Luna makin getol mempromosikan kosmetik di Instagram, bahkan membuat akun Instagram khusus. Nampaknya kini selain aktif bernyanyi, pemilik nama asli Park Sunyoung itu ingin merambah bidang bisnis.

Lini kosmetik yang gencar dipromosikan Luna ini bernama Fascinar yang mencakup parfum, cushion dan masih banyak lagi. Lewat akun @lunaroom6, pelantun "All Mine" tersebut menunjukkan bagaimana ia mencoba salah satu produk cushion.

Kegiatan terkini Luna ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif, salah satunya karena desain cushion yang dipromosikan Luna ini dinilai meniru desain cushion keluaran Armani.


"Aku melihat apa yang dia jual dan itu pada dasarnya meniru habis-habisan dari desain cushion Armani, dan itu juga tidak murah. Dia sangat tak tahu malu, bagaimana dia menjadi seperti ini? Apa dia tidak menyimpan uang dari kegiatannya bersama f(x)? Orang-orang di SNS tampaknya terobsesi ingin menghasilkan uang sekarang ini."

"Dia jualan dengan serakah akhir-akhir ini. Cushion compact-nya mahal dengan begitu banyak ulasan yang bilang itu tidak efektif tapi dia terus bicara tentang betapa bagusnya, haha. Aku yakin dia juga akan segera menjual produk diet."

"Kenapa ini terjadi pada semua anak yang meninggalkan SM untuk menjalankan bisnis mereka sendiri? Aku kira ada alasan SM tidak menahan mereka untuk pergi."

"Dia adalah penyanyi yang baik, positif, pekerja keras, dan baik hati, yang membuatku menyukainya, jadi aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan menggunakan fansnya untuk menjual produk... Memberikan pelajaran vokal di Hongdae adalah ide yang bagus karena dia memiliki bakat untuk itu tapi mempromosikan dan menjual produk seperti cushion dan krim? Awalnya aku kira dia terjebak MLM."

"Aku selalu berpikir dia lebih pintar dari ini tapi aku rasa dia benar-benar kehilangan akal."

"Aku menyukainya sebagai idol vokalis tapi aku semakin kecewa padanya. Aku kecewa dengan keempat musikalnya dan sekarang aku kecewa dengan kosmetik yang dia jual. Aku kira asumsi awalku tentang dia telah salah selama ini."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait