RM BTS Donasikan Lebih Dari Rp 1 Miliar Ke Sekolah Ini, Alasannya Bikin Terenyuh
Selebriti

Pada Jumat 20 September, RM mendonasikan lebih dari Rp 1 miliar kepada Seoul Samsung School yang terdiri dari 120 siswa usia taman kanak-kanak hingga menengah atas. Sekolah tersebut dikhususkan untuk anak penderita tuna rungu.

WowKeren - Jika orang lain merayakan ulang tahunnya dengan pesta atau berkumpul bersama orang terdekat, hal berbeda justru dilakukan oleh RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys). Pada Jumat 20 September, RM mendonasikan lebih dari Rp 1 miliar kepada Seoul Samsung School yang terdiri dari 120 siswa usia taman kanak-kanak hingga menengah atas.

Seoul Samsung School adalah sekolah yang dikhususkan untuk anak penderita tuna rungu. Pihak sekolah pun mengungkapkan bahwa leader dari BTS tersebut bertujuan untuk membantu dalam pendidikan musik.

''Kami menerima donasi dengan berharap bahwa siswa tuna rungu akan dapat menemukan banyak cara untuk menikmati musik secara bersama,'' ungkap seorang perwakilan Seoul Samsung School. ''Kami berencana untuk menggunakan (sumbangan RM) untuk memperluas pendidikan musik siswa dan konser seni pertunjukan.''

"Kami akan mendukung berbagai kegiatan musik untuk siswa tuna rungu kami,'' ucap Kepala Sekolah Shin Rae Bum menambahkan. ''Sehingga mereka dapat menemukan kebahagiaan melalui musik dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri secara sosial."


Penggemar pun terenyuh pada kebaikan hati cowok kelahiran 1994 tersebut. Selain dikenal pintar ternyata RM juga memiliki tingkat kepedulian yang tinggi.

Sebelumnya, ARMY (sebutan fans BTS) baru saja dibuat heboh. Pasalnya usai secara resmi diumumkan bahwa masa liburan mereka berakhir, muncul sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa BTS akan bergabung dengan final line up untuk tur "iHeartRadio Jingle Ball 2019" di Amerika Utara.

Pada hari ini, Rabu (18/9), Ilgan Sports melaporkan bahwa BTS akan tampil di konser "Jingle Ball" milik iHeartRadio. "iHeartRadio Jingle Ball 2019" sendiri merupakan sebuah konser tahunan yang diadakan di berbagai kota di seluruh Amerika Serikat selama musim liburan.

Jika hal ini benar, BTS akan menjadi artis K-Pop kedua yang tampil dalam acara musik tersebut. Artis Korea pertama yang tampil sebagai line up dalam "iHeartRadio Jingle Ball" adalah Monsta X yang tampil pada tahun 2018. Dalam acara yang diadakan tahun lalu itu, Monsta X tampil bersama dengan Shawn Mendes, Khalid, Camila Cabello, Dua Lipa, Cardi B dan Calvin Harris.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru