Jessi Cuma Pakai Kaus di Bandara, Cuek Celana Dalam Kelihatan
Selebriti

Hari ini, Jumat (20/9), Jessi berangkat ke Thailand. Kedatangannya di Bandara Internasional Incheon sukses menarik banyak perhatian serta disambut dengan jepretan kamera.

WowKeren - Kegiatan Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi saat ini diisi dengan manggung di acara off air, salah satunya festival kampus. Selain itu, penyanyi kelahiran 1988 tersebut juga sesekali menjalani aktivitas di luar negeri.

Hari ini, Jumat (20/9), Jessi berangkat ke Thailand untuk menghadiri sebuah acara. Kedatangan musisi yang pernah tampil di acara "Sister Slam Dunk" itu di Bandara Internasional Incheon sukses menarik banyak perhatian serta disambut dengan jepretan kamera.


Pada kesempatan tersebut, Jessi mengenakan kaus putih serta topi hitam koleksi brand Balenciaga. Musisi yang lahir di New York, Amerika Serikat itu tak mengenakan bawahan dan melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Jessi Cuma Pakai Kaus di Bandara, Cuek Celana Dalam Kelihatan

Newsen, Herald Pop

Alhasil saat Jessi melambaikan tangan ke arah kamera, kaus yang dipakainya pun ikut terangkat hingga mengekspos celana dalam hitam yang dikenakannya. Pilihan busananya ini pun menuai berbagai komentar dari para netizen.

"Apa yang dia lakukan pakai celana dalam seperti itu di pagi hari seperti ini?" komentar netizen. "Itu benar-benar kelihatan seperti celana dalam. Apa yang dia lakukan? itu kelihatan menjijikkan," kata netizen lainnya. "Itu celana dalam, bukan celana pendek," ujar yang lain.

"Ini gaya busana di bandara paling buruk yang pernah aku lihat. Ini salah," kata netizen. "Kenapa dia berpakaian seperti itu? Anak kecil bisa melihat. Aku paham kalau kau bebas berpakaian sesukamu tapi ini melewati batas," komentar yang lain. "Jadi ini bahkan bukan kostum panggung dan dia pergi ke Incheon berpakaian seperti itu? Lalu naik pesawat? Idih," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...