Nagita Puji Jedar Sahabat Terbaik, Senyum Ayu Ting Ting Jongkok Seksi di Semak-Semak Disorot
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting yang tak terlihat di acara Selebrita Awards 2019 dicibir baper dengan kedekatan Nagita dan Jedar hingga fotonya ketika menikmati liburan justru menuai sindiran 'Pura-Pura Bahagia'.

WowKeren - Nagita Slavina berhasil meraih penghargaan sebagai Selebriti Wanita Terfavorit di ajang Selebrita Awards 2019. Saat menerima penghargaan pada 19 September, Nagita sempat menyapa Jessica Iskandar yang membacakan nominasi.

Nagita yang tampil memukau dengan blazer dan celana hijau itu sempat tersenyum cantik. Ia memanggil Jedar dengan sapaan yang diluar ekspektasi banyak pihak.

Dulunya Nagita kecewa karena Jedar seolah ikut menyebar isu perselingkuhan Raffi Ahmad. Meski sempat perang dingin, Nagita alias Gigi terbukti memaafkan Jedar. Ia tetap tulus menganggap Jedar sebagai salah satu sahabatnya.

"Nggak nyangka banget pastinya, apalagi disandingkan sama Jessica Iskandar. Iya kan, best friend," kata Gigi. "Best friend," balas Jedar.

Tawa lepas Gigi yang kembali berteman dengan Jedar ini membuat netter menyentil Ayu Ting Ting. Selain tak masuk nominasi, Ayu juga tak terlihat di acara penghargaan itu.


Di sosial media, Ayu masih asyik memamerkan foto-foto liburannya di Labuan Bajo. Dalam salah satu foto, ibunda Bilqis itu pamer pose jongkok dengan baju seksi dan hotpants. Ia sempat memperlihatkan senyuman cantik sembari menikmati liburan.

"Thankful, grateful, blessed 🌅🌊😍 #lovemylife," kata Ayu. Sayangnya gaya seksi Ayu malah menuai cibiran. Ia diledek cuma pura-pura bahagia.

"Japok gulung tikar," kata netter. "Ntar... gue mau cek tetangga sebelah dulu... Pura" bahagia itu sakit say," tutur yang lainnya. "RANS semakin bersinar 😍 orang dzolim terhempas dgn sendirinya," ujar netter.

Tak cuma itu, pose jongkok Ayu juga dicibir. Ia malah ditertawakan dan dianggap mirip orang yang buang air besar.

"Lagi BAB," seru netter. "Udah penuh itu kak," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait