Fin.K.L Akhirnya Ungkap Judul Lagu Comeback Usai 14 Tahun Hiatus
Musik

Girl Group legendaris asal Korea Selatan akhirnya comeback merilis lagu baru usai vakum selama 14 tahun. Berikut adalah judul lagu baru grup yang digawangi oleh Lee Hyori cs ini.

WowKeren - Dunia musik Korea Selatan sudah diwarnai oleh girl group semenjak tahun 90an. Salah satu girl group generasi pertama asal Korea Selatan adalah Fin.K.L. Pada bulan Mei lalu, grup yang digawangi oleh Lee Hyori cs ini terlihat berkumpul bersama. Tak hanya itu, mereka juga melakukan reuni lewat sebuah program bertajuk "Camping Club" di JTBC.

Dalam program tersebut para member Fin.K.L berkeliling negeri sembari berbagi perasaan mereka. Selain menyajikan momen kebersamaan girl group legendaris itu, para penggemar juga dimanjakan dengan lagu-lagu baru.

Setelah sekian lama tidak berkumpul sebagai sebuah grup musik, mereka pun memutuskan kembali merilis lagu baru. Grup besutan Potluck Entertainment ini mengungkapkan bahwa lagu tersebut sebagai persembahan reuni mereka.

Pada Jumat (20/9), grup yang dibentuk pada tahun 1998 ini akhirnya ungkap judul lagu baru mereka. Lagu tersebut bertajuk "Just Like The Song That Remains" dan liriknya dibuat oleh mereka sendiri. Lagu yang dikomposeri oleh musisi Kim Hyun Chul itu dipastikan akan dirilis pada 22 September pukul 6 sore waktu setempat.


Dalam cover album terbaru mereka itu, digambarkan empat orang wanita yang tengah berkumpul di tengah api unggun. Gambar tersebut merupakan salah satu adegan yang ada dalam reality program mereka yakni "Camping Club".

Fin.K.L Akhirnya Ungkap Judul Lagu Comeback Usai 14 Tahun Hiatus

Allkpop

Fin.K.L sendiri merupakan girl grup legendaris yang terdiri dari Lee Hyori, Ock Joo Hyun, Lee Jin, dan Sung Yuri. Pada akhir 1990-an dan awal 2000-an, pelantun lagu "Forever Love" itu merupakan salah satu grup K-pop paling populer bersama dengan girl grup saingannya yakni S.E.S.

Selama masa debutnya, grup ini merilis empat album yakni "Blue Rain" (1998), "White" (1999), "White (2000), dan "White" (2002). Karena kepopulerannya, mereka berhasil memenangkan penghargaan Best Female Group di Mnet Music Video Festival tahun 2000.

Sementara itu, Fin.K.L tidak pernah secara resmi dibubarkan. Akan tetapi, grup ini diketahui sudah vakum dari dunia musik semenjak tahun 2005. Mereka sempat berkumpul kembali pada 19 Desember 2008 di konser solo perdana Lee Hyori.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru