Kai Tampil Super Seksi Pamerkan Karisma Di Foto Teaser Debut SuperM
Twitter/superm
Musik

Dalam rangkaian foto teaser yang dirilis pada kemarin, Kamis (19/9) di akun Twitter resmi SuperM itu, Kai sukses membuat fans melongo dengan teaser elegan yang juga seksi itu.

WowKeren - SuperM sebentar lagi akan menyapa penggemarnya lewat debut yang paling ditunggu-tunggu. Boy grup global besutan SM Entertainment ini disebut sebagai "The Avengers of K-Pop" karena beranggotakan 7 member berbakat yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Pihak agensi sendiri kini tengah disibukkan dengan merilis berbagai teaser individual para anggotanya. Sebelumnya pihak agensi telah merilis trailer individu untuk beberapa member yakni Baekhyun, Taeyong, Ten, Lucas dan juga Mark. Kali ini giliran Kai yang memerkan karismanya dalam foto teaser debut SuperM.

Dalam rangkaian foto teaser yang dirilis pada akun Twitter resmi SuperM itu, Kai sukses membuat fans melongo dengan teaser elegan yang juga seksi itu. Salah satu anggota EXO itu memamerkan ketampanan dan garis rahangnya yang benar-benar kuat.

Tak hanya itu, Kai juga memancarkan kesan seksi saat berpose dengan bertelanjang dada dan hanya mengenakan jaket hitam. Selain itu, tatapan mata kuat Kai makin membuat foto teasernya terkesan misterius dan juga karismatik.


Kai Tampil Super Seksi Pamerkan Karisma Di Foto Teaser Debut SuperM

Twitter

SuperM sendiri akan dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Tak hanya itu, menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

Meskipun belum mengungkapkan judulnya, album debut SuperM nanti akan berisi total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital.

Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat penggemar bersepkulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika SuperM telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, SuperM akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait