YG Entertainment Peringatkan Fans untuk Jaga Jarak dengan iKON Usai Insiden di Bandara
Selebriti

iKON saat ini disibukkan dengan tur konser di Jepang yang berjudul 'iKON Japan Tour 2019'. Pada Rabu (18/9), grup besutan YG Entertainment tersebut tiba di Bandara Internasional Kansai.

WowKeren - Belum lama ini masyarakat di Korea Selatan merayakan liburan Chuseok yang umumnya dihabiskan bersama keluarga. Sayangnya pada liburan Chuseok kali ini, para personel iKON tak dapat libur karena padatnya jadwal mereka.

iKON saat ini disibukkan dengan tur konser di Jepang yang berjudul "iKON Japan Tour 2019". Pada Rabu (18/9), para personel grup besutan YG Entertainment tersebut tiba di Bandara Internasional Kansai untuk menggelar konser di Osaka, Jepang.


Twitter

Segera setelah para member keluar dari gate, kerumunan fans yang menunggu di bandara berteriak dan berlari ke arah mereka. Penjaga keamanan pun seolah tak berguna saat puluhan fans menyerbu para member iKON.

Di sini, wajah Bobby kena pukul mainan sementara Donghyuk jatuh ke lantai. Mereka pun segera dievakuasi ke luar dari bandara demi keamanan, juga agar tak mengganggu dan membahayakan para penumpang yang lain. Menanggapi insiden tersebut, YG Entertainment memberikan peringatan kepada fans berikut ini.

"Terakhir kali, ada situasi yang tak mengenakkan. Bandara adalah tempat umum untuk semua orang. Oleh karena itu, menduduki tempat umum dapat menyebabkan kekacauan besar pada penumpang lain dan staf.

"Artis kami menghadapi bahaya serius dari perilaku tertentu beberapa orang seperti mengejar mereka di bandara. Itu sama sekali bukan mendukung. Itu perilaku yang sangat membahayakan dan beresiko bagi semua orang.

"Jika situasi yang sama seperti terakhir kali terulang, artis kami tidak akan bisa memakai transportasi publik dan berkunjung ke Jepang. Di masa depan, jika ada orang yang melakukan hal seperti itu yang mengganggu keamanan, kami dengan tegas akan membatasi mereka dalam mengikuti acara atau aktivitas iKON.

"Kami paham kalau banyak dari kalian yang mendukung dengan perilaku yang baik. Tolong pahami alasan untuk memberikan peringatan ini di situasi yang tak menyenangkan. Untuk melindungi artis yang kalian dukung, kami butuh bantuan dan pemahaman kalian. Kami harap situasi yang sama tidak terjadi lagi. Terima kasih atas perhatian dan cinta kalian untuk iKON."

You can share this post!

Related Posts