Boy William 'Apes' Jadi Pasangan Red Carpet Barbie Kumalasari, Tagar #saveboywilliam Ramaikan Komen
Instagram/boywilliam17
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Ekspresi Boy William saat mendampingi Barbie Kumalasari di red carpet sempat menjadi perbincangan. Banyak netizen yang merasa kasihan kepada Boy hingga membuat tagar.

WowKeren - Boy William menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang diundang dalam ajang penghargaan "Selebrita Awards 2019" yang digelar pada Kamis (19/9). Menariknya, Boy justru terlihat datang bersama Barbie Kumalasari.

Momen tersebut dibagikan Barbie melalui postingan Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Boy dipasangkan dengan Barbie dan berpose di red carpet.


Barbie terlihat mengenakan dress panjang berwarna pink. Istri siri Galih Ginanjar itu pun sempat melempar senyum sambil melambai-lambaikan tangan ke awak media dan penonton.

Photo-INFO

Instagram

Ekspresi Boy sempat menjadi perbincangan karena menurut netizen Boy terlihat terpaksa. Netizen juga menyadari gerak-gerik Boy yang terlihat menjaga jarak dari Barbie.

Postingan Barbie tersebut sontak dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Lucunya, banyak netizen yang mengasihani Boy yang dianggap apes karena dipasangkan dengan Barbie.

Saking ramainya, netizen sampai menyerukan tagar "Save Boy William" hingga "Pray For Boy William" dalam kolom komentar. Terlepas dari itu, ada pula yang memuji kesabaran dan sikap profesional Boy.

"#saveboywilliam," kata netter. "#prayforboywilliam," tambah lainnya. "Keliatan jg klw dia males, buktinya dia ogah bantuin tu cewek pas lg rempong ma bajunya," balas netter.

"Salfok sama ekspresi nya boy," kata netter. "Suka sama boy karena dia gak mandang siapapun itu tetep dia ramah," puji yang lain. "Salut pria yg bs menahan apa yg ada dipikiran dengan apa yg akan diucapkan," sahut lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts