Visual Twice Banjir Pujian Usai Bawakan Konsep Elegan Di Foto Teaser Comeback 'Feel Special'
Twitter/JYPETWICE
Musik

Usai rampung merilis teaser individual para member, pihak agensi akhirnya merilis teaser konsep ketiga untuk comeback 'Feel Special'. Pada kemarin, Kamis (19/9) pihak agensi merilis foto teaser konsep ketiga yang super elegan.

WowKeren - Twice dikonfirmasi siap kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Dalam comeback kali ini, Twice akan merilis mini album ke-8 berjudul "Feel Special". Album ini sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 23 September mendatang.

Mengingat tanggal comeback yang makin dekat, tak heran jika pihak agensi tengah sibuk merilis berbagai teaser. Beberapa foto dan video teaser para member Twice telah dirilis oleh pihak agensi. Usai rampung merilis teaser individual para member, pihak agensi akhirnya merilis teaser konsep ketiga untuk comeback "Feel Special"

Pada kemarin, Kamis (19/9) pihak agensi merilis foto teaser konsep ketiga yang super elegan untuk "Feel Special". Tak seperti teaser konsep sebelumnya, teaser konsep kali ini didominasi oleh warna hitam gelap dan juga emas.

Visual Twice Banjir Pujian Usai Bawakan Konsep Elegan Di Foto Teaser Comeback \'Feel Special\'

Twitter


Para anggota Twice nampak sangat elegan berpose di sebuah ruangan yang mirip dengan ruangan pesta. Tak hanya itu, kostum yang mereka kenakan makin membuat visual mereka terlihat sangat menakjubkan. Hal ini tentu menuai pujian dari banyak penggemar.

Dalam forum online Theqoo, banyak fans memuji visual para anggota Twice dalam konsep tersebut. Banyak fans yang menyukai konsep tersebut karena membuat para anggota Twice nampak sangat berkelas.

"Gaya Jeongyeon benar-benar unik," ungkap fans. "Semua cantik tapi hari ini Nayeon paling cantik," lanjut fans lain. "Chaeyoung terlihat seperti selebriti asing," sahut fans. "Aku sedikit kecewa dengan teaser Nayeon sebelumnya, tapi teaser Nayeon ini sangat bagus!" sahut fans lain. "Jihyo benar-benar terlihat berkelas," lanjut fans.

"Tzuyu terlihat seperti seorang aktris," lanjut fans. "Wow, mata Jihyo sangat besar dan penuh warna. Nayeon sangat segar dan segar. Para member sangat cantik," lanjut fans. "Chaeyoung terlihat bagus. Pakaian kelompok tidak terlalu homogen, aku pikir Chaeyoung dan Jihyo harus mengenakan gaun panjang tapi mereka sangat cantik," pungkas fans.

Album comeback Twice sendiri nantinya akan berisi total 7 lagu. Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru