Seventeen Samai BTS dan EXO Usai Album 'An Ode' Terjual Lebih dari 600 Ribu Copy
Instagram/pledis_17
Musik

Penjualan album Seventeen terus naik hingga hari ini, Jumat (20/9), 'An Ode' telah mencatat penjualan fisik sebanyak 640 ribu copy dan berhasil melampaui penjualan album Twice.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja comeback dengan album ketiga mereka yang berjudul "An Ode" pada 16 September lalu. Masih disibukkan dengan aktivitas promosi, grup beranggotakan 13 orang tersebut menorehkan prestasi baru.

Hingga Kamis (19/9), album "An Ode" telah terjual sebanyak 563.909 copy. Penjualan album tersebut terus naik hingga hari ini, Jumat (20/9), "An Ode" telah mencatat penjualan fisik sebanyak 640 ribu copy dan berhasil melampaui penjualan album Twice.


Jumlah penjualan album "An Ode" dipastikan akan terus naik pada minggu pertama perilisannya. Angka penjualan terbaru menempatkan "An Ode" pada posisi ke-6 dalam daftar album K-Pop dengan penjualan minggu pertama terbanyak.

Seventeen Samai BTS dan EXO Usai Album \'An Ode\' Terjual Lebih dari 600 Ribu Copy

Twitter, Pann

Dengan demikian, Seventeen menjadi grup berikutnya selain Bangtan Boys dan EXO yang berhasil menjual album di atas 600 ribu copy di minggu pertama. Prestasi grup besutan Pledis Entertainment ini membuat para netizen di situs komunitas online Pann takjub.

"Wow, gila. Selamat!" komentar netizen. "Gila... Aku penasaran dengan jumlah akhir penjualan minggu pertama mereka," kata netizen lainnya. "Jadi generasi sekarang ini adalah Bang-Sev-Ex?" ujar netizen. "Daebak, selamat! Penjualan album mereka sangat bagus," imbuh yang lain.

"Yah, ada banyak idol kuat yang merilis album tahun ini tapi sepertinya Seventeen juga daebak. Aku harap album mereka bisa terjual lebih banyak lagi," kata netizen. "Album Seventeen terjual dengan baik. Aku juga suka semua lagu mereka. Musik Seventeen bisa dipercaya," ujar lainnnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...