Momo Twice Foto Seksi Bareng Sang Kakak, Sukses Buat Fans Meleleh
Selebriti

Usai membuat heboh dengan teaser comebacknya, kakak Momo, Hana Hirai mantan trainee JYP Entertainment mengunggah potret dirinya di akun Instagram bersama sang adik. Mereka berdua tampil seksi dengan busana minim dan rambut yang basah.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan segera melakukan comeback-nya. Girl grup besutan JYP Entertainment itu akan merilis album baru bertajuk "Feel Special" pada 23 September mendatang. Tak heran jika agensi kini tengah gencar merilis berbagai teaser untuk comeback mereka.

Beberapa waktu lalu, JYP Entertainment merilis teaser video untuk salah satu anggotanya yakni Momo. Dalam teaser tersebut, Momo nampak sangat cantik berdiri dan berpose dengan anggun. Tak hanya itu, gaun dan aksesoris yang ia kenakan membuat Momo nampak sebagai wanita berkelas.


Usai membuat heboh dengan teaser comeback-nya, kakak Momo, Hana Hirai mantan trainee JYP Entertainment mengunggah potret dirinya di akun Instagram bersama sang adik. Momo dan Hana tampak seksi dengan rambut yang dibiarkan basah dan busana yang minim.

Sejak berita ini ditulis, postingan yang diunggah pada (19/9) telah mendapat lebih dari 70 ribu likes dan 2 ribu komentar. Beberapa penggemar mungkin tak senang dengan pakaian yang digunakan Momo, namun lainnya tetap senang karena menurut mereka idol asli Jepang tersebut merupakan perempuan dewasa.

''YA TUHAN,'' komentar akun @prd******. ''Kalian cantik,'' balas akun @marah********. ''Adiknya..Hirai,'' ungkap akun @ton****8**. ''Kenapa kalian berdua cantik,'' ujar akun @ind****. ''Aku hanya ingin mengucapkan jika kalian berdua sangatlah cantik! perempuan paling cantik yang pernah aku lihat di dunia ini,'' ungkap akun @imboy******.

''MOMO SEKSI SEKALI,'' komentar akun 0000*****. ''Ya Tuhan ini sangat cantik,'' ujar akun @run2****. ''Seksi sekali'' balas akun @you*******. ''Momo kita!'' tulis akun @twice*****. ''YA AMPUN MATAKU KALIAN CANTIK,'' ungkap akun @twice*******

You can share this post!

Related Posts
Loading...