Justin Bieber Bikin Khawatir Gara-Gara Kedapatan Pakai IV di Lengan
Instagram/justinbieber
Selebriti

Suami Hailey Baldwin tersebut kedapatan membawa sebuah tas hitam yang berisi infus IV. Sedangkan bagian lengannya dililit oleh perban untuk menahan jarum yang disuntikkan.

WowKeren - Justin Bieber lagi-lagi berhasil memancing rasa khawatir para penggemar usai foto terbarunya beredar. Pasalnya, musisi berusia 25 tahun ini kedapatan menggunakan IV (intravena) di lengannya saat berada di Los Angeles pada Rabu (18/9) lalu.

Dari foto yang dipublikasikan oleh Hollywood Life, tampak jelas suami Hailey Baldwin tersebut membawa sebuah tas hitam yang juga berisi infus IV. Sedangkan bagian lengannya dililit oleh perban untuk menahan jarum yang disuntikkan di lengannya.


Alhasil, banyak penggemar yang langsung mengungkapkan kekhawatiran mereka melalui akun media sosial masing-masing usai foto Justin ini beredar. "Apa ada yang tahu apakah Justin baik-baik saja? Aku melihat foto dengan IV di lengannya, hanya khawatir apakah dia (dalam kondisi) baik atau tidak," cuit salah satu penggemar.

"Aku sangat takut sekarang aku berharap Justin Bieber baik-baik saja. Aku tidak tahu mengapa dia memakai IV, aku takut," cuit lainnya. Meski demikian, ada pula yang berpikir bahwa Justin baik-baik saja dan hanya menggunakan terapi IV untuk mencegah dehidrasi. "Kemungkinan terapi IV yang memberikan cairan untuk dehidrasi atau vitamin," tulis penggemar tersebut.

Sekadar informasi, IV sendiri adalah metode pemberian obat melalui injeksi atau infus. Dengan metode ini, nantinya obat akan dimasukkan langsung ke pembuluh vena menggunakan jarum atau tabung yang disebut kateter IV.

Di sisi lain, saat ini Justin sendiri memang diketahui tengah menjalani terapi perawatan mental. Sebelumnya, pelantun "Sorry" ini sempat terang-terangan menceritakan tentang terapi mental yang ia lakukan melalui akun Instagram miliknya.

Sementara itu, Justin sendiri baru saja memperingati ulang tahun pernikahannya yang pertama bersama Hailey. Diketahui, pasangan selebriti ini sebelumnya diam-diam menikah pada 13 September 2018 lalu.

Justin dan Hailey sendiri kabarnya akan menggelar pesta pernikahan mereka pada 30 September nanti. Pesta ini digelar sekaligus untuk memperingati satu tahun status mereka sebagai sepasang suami istri.

Pasangan beda profesi ini sebelumnya telah mendaftarkan pernikahan mereka di kantor catatan sipil New York City pada tahun 2018 lalu. Justin dan Hailey awalnya berencana untuk menggelar pesta pernikahan pada awal tahun 2019, namun akhirnya ditunda lantaran sang musisi menjalani terapi perawatan mental.

You can share this post!

Related Posts
Loading...