Rosa Meldianti Angkat Bicara Usai Dituding Ajak Keluarga Umrah Gratisan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti dan keluarga terlihat sudah berada di Tanah Suci. Beberapa momen dibagikan Meldi, seperti selfie cantiknya bareng sang ibunda dengan mengenakan cadar.

WowKeren - Rosa Meldianti terlihat mengajak keluarga kecilnya untuk menjalankan ibadah umrah. Dalam beberapa unggahan Instagramnya baru-baru ini, Meldi membagikan potret selfie-nya bareng sang ibunda yang juga merupakan kakak kandung dari Dewi Persik.

Seperti unggahannya pada Kamis (19/9), Meldi dan sang ibunda tampak sama-sama mengenakan busana serta cadar hitam. Foto selfie tersebut juga memperlihatkan ornamen Masjid Nabawi yang indah. "Kalo sayang anaknya harus sayang ibunya terlebih dahulu," tulis Meldi dalam keterangan foto.

Status Meldi sebagai artis yang terkenal karena kontroversi dengan sang tante, DP, membuat warganet terus saja nyinyir menanggapi segala unggahannya di Instagram. Bahkan saat menjalani ibadah di Tanah Suci sekalipun, Meldi dituding mendapatkan perjalanan umrah secara gratis. Namun, Meldi langsung membantahnya.


"Umroh gratis mel," komentar akun @juve_aja11. "@juve_aja11 walaupun gratis tapi udah sampe ke sana loe mas," sahut akun @nengnyanina. "@nengnyanina siapa gratis ? Saya ? Alhamdulillah saya bayar kok ga ada gratis2 bisa ditanyakan langsung ke travelnyaaa," sahut Meldi.

Balasan Komentar Meldi Soal Umrah Gratis

Instagram

Meski masih banyak menerima cibiran, tak sedikit pula warganet yang memilih percaya pada perubahan Meldi. Warganet tersebut ikut mendoakan agar ibadah Meldi diberi kelancaran serta menjadi pribadi yang lebih baik sepulang umrah nanti.

"Semoga khusu ibdah nya," komentar akun @d****nabilaa. "Aku ga kan bully kamu lagi meldy, semoga kamu berubah ke arah yg lebih baik lagi..dan kariernya bagus. Amiin," tulis akun @d***fitri95. "Semoga menjadi lbh baik lg y meldi sekeluarga Amin," sahut akun @a***putri767.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait