Bukannya Dikasihani, Song Seung Heon Malah Ditertawakan Saat Dipalak di 'The Great Show'
TV

'The Great Show' hingga saat ini telah menayangkan delapan episode. Drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Lee Sun Bin ini rencananya akan tamat di episode ke-16 pada 15 Oktober mendatang.

WowKeren - Pada Jumat (20/9), tvN merilis beberapa video baru yang menampilkan cuplikan adegan di "The Great Show". Video ini menampilkan adegan yang cukup lucu antara Wi Dae Han (Song Seung Heon) dan Han Dong Nam (Kang Sung Jin).

Itu adalah adegan yang menunjukkan momen saat mereka minum bersama di luar ruangan. Awalnya mereka membahas tentang anak-anak Han Dong Nam yang saat ini dirawat Wi Dae Han. Namun pembicaraan mereka malah melebar jadi sangat tak terduga.

Seperti yang diketahui, Han Dong Nam merupakan penjudi yang telah menelantarkan anak-anaknya. Namun saat tahu anaknya dirawat Wi Dae Han, dia tiba-tiba muncul entah dengan motif apa.

Begitu kembali, Han Dong Nam hanya membicarakan kebohongan dan omong kosong. Tanpa tahu malu, dia bahkan mencoba meminjam uang dari Wi Dae Han. Namun saat Wi Dae Han mengatakan dia tidak memiliki uang tunai, Han Dong Nam malah meminta kartu kreditnya. Saat Wi Dae Han menolak, Han Dong Nam malah meminta dana tunai.


Dengan berat hati, Wi Dae Han akhirnya terpaksa memberikan kartu debitnya pada Han Dong Nam. Dan parahnya, Han Dong Nam akhirnya menggunakan kartu debit itu sesuka hatinya dan berbelanja banyak barang.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Alih-alih mengasihani Wi Dae Han, mereka justru menertawakannya.

"Hahaha sumpah ngakak banget liat adegan ini," tulis seorang netter. "Lucu banget adegan ini wkwk bisa ya dipalak gitu," imbuh netter yang lain. "Ini sangat lucu, aku sampai tertawa keras hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Great Show" hingga saat ini telah menayangkan delapan episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel