Hyunsik BTOB Dikabarkan Bakal Comeback Solo, Penggemar Histeris
Musik

Tak ingin beristirahat lama dari dunia hiburan, Hyunsik dikabarkan akan melakukan comeback solonya pada Oktober mendatang. Ia pun disebut akan menulis sendiri lagunya.

WowKeren - Ditinggal oleh 3 anggotanya menjalankan pelatihan wajib militer (wamil), saat ini BTOB diketahui tak banyak beraktivitas sebagai grup. BTOB diketahui terakhir melakukan aktivitas sebagai grup saat merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan mengadakan sebuah pameran untuk fans.

Eunkwang menjadi anggota BTOB pertama yang resmi menjalani pelatihan militer. Leader BTOB ini resmi bergabung dengan pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 Hwacheon pada 21 Agustus lalu.


Sementara Changsub menjadi anggota kedua yang menjalani wajib militer diikuti oleh Minhyuk. Changsub resmi memasuki kamp pelatihan militer pada 14 Januari sedangkan Minhyuk dikonfirmasi bertugas menjadi polisi militer pada 7 Februari lalu.

Tak ingin beristirahat lama dari industri musik, Hyunsik dikabarkan akan melakukan comeback solonya pada Oktober mendatang. Menurut keterangan pada situs Insane, Hyunsik akan menulis sendiri lagu comeback-nya tersebut.

Hyunsik yang dikenal memiliki kemampuan menulis lagu yang bagus itu, membuat penggemar semakin tak sabar menunggunya. Setiap musik ciptaannya bahkan tak perlu diragukan lagi, hal itu terbukti pada lagu BTOB yang ia ciptakan selalu mendapat tempat sendiri di hati para MELODY (nama penggemar BTOB).

Dalam wawancara eksklusif untuk ''My Dream Trip'' variety show pada (12/9) yang dipandu olehnya dan Peniel yang juga member BTOB, Hyunsik mengatakan bahwa selalu membawa earphone setiap kali bepergian. Kegemarannya mendengarkan musik membuatnya tak dapat lepas dari benda kecil tersebut.

Pada 5 April lalu, BTOB merilis lagu spesial berjudul "Sorry" dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya. Dianggap spesial karena lagu tersebut disebut sebagai pengantar kepergian 3 personelnya untuk wajib militer. Para penggemar pun dibuat terharu karena dinyanyikan oleh 3 anggota BTOB yang sedang wamil yang tak lain ialah Eunkwang, Changsub dan Minhyuk.

Sementara itu, Sungjae yang merupakan maknae BTOB menggantikan tugas Eunkwang menjadi leader. Pemilihan leader tersebut dipilih saat siaran live Maret lalu menggunakan permainan roda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...