Ariel NOAH Akui Harus Ada Sosok Wanita yang Jadi Inspirasi Lagu, Siapa?
Instagram/ariel_inst
Musik

Sebagai seorang musisi kondang, Ariel memiliki banyak karya luar biasa. Vokalis band NOAH tersebut mengaku menjadikan sosok wanita sebagai inspirasinya dalam bermusik.

WowKeren - Sosok Ariel memang tak lepas dari wanita. Apalagi vokalis band NOAH tersebut sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita cantik, seperti Sarah Amelia, Luna Maya, hingga Sophia Latjuba.

Tak hanya itu, karya-karya yang diciptakan oleh Ariel juga banyak yang mengusung tema wanita. Sebut saja lagu terbaru NOAH yang bertajuk "Wanitaku", dan diungkap Ariel bercerita tentang sosok perempuan yang harus ada di dalam benaknya.


"Di sini ada satu lagu 'Wanitaku'. Ketika lu membuat lagu 'Wanitaku' itu, ini kan mengacu kepada sebuah sosok, siapakah itu? Apakah sosok ini ada?" tanya Deddy Corbuzier dalam acara "Hitam Putih" belum lama ini. "Harus ada sih, misalnya kita lagi ngebayangin seseorang nih, tapi ya yang kita tulis itu enggak 100 persen sama," ungkap Ariel.

Lebih lanjut, Deddy pun berusaha menggali tentang sosok wanita yang menjadi inspirasi Ariel dalam bermusik. Akan tetapi, penyanyi berusia 38 tahun tersebut hanya tertawa dan enggan menjawab saat mendengar pertanyaan Deddy.

"Jadi memang harus ada dulu sosoknya ya?" tanya Deddy. "Iya, jadi biar enggak pindah-pindah ceritanya," jelas Ariel. "Gue bukan acara gosip, tapi lu ngomong gini, berarti kan ada nih ya sosoknya. Siapa dia Ril? Logikanya dari masa lalu lo kan? Jadi siapa sih itu? Yang dari masa lalu?" cecar Deddy. "Ya enggak akan pernah diomongin (di media) sih sebenarnya. Berbahaya kalau diomongin, enggak bagus untuk kesehatan," ujar Ariel lalu tertawa.

Selain itu, Deddy juga bertanya mengenai keinginan pribadi Ariel sehingga membuatnya bisa merasa bahagia. Namun pelantun lagu "Separuh Aku" tersebut hanya berharap lagunya bisa didengarkan oleh banyak orang.

"Jadi lu sebenarnya belum dapetin yang lu mau ya?" tanya Deddy. "Mungkin iya. Aku cuma berharap bisa wujudin keinginan, bikin lagu yang bisa didengerin satu dunia," pungkas Ariel. "Oke, Ariel NOAH memang super sekali, gue mengharapkan sesuatu jawaban yang lebih dari dia, kayak berkeluarga atau kaya raya, tetapi ternyata cuma buat satu lagu yang didengarin seluruh dunia, but anyway, that's him," sahut Deddy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...