Ariana Grande Bikin Video Sekuel 'Thank U, Next' untuk Promosikan Parfum
Instagram/arianagrande
Selebriti

Produk parfum baru Ariana ini diberi merek 'Thank U, Next' dan dikemas dalam bentuk hati berwarna pink. Parfum ini menawarkan beragam aroma. Mulai dari white pear, raspberry, coconut dan pink rose petals.

WowKeren - Ada banyak cara unik yang dilakukan para selebriti untuk mempromosikan produk mereka guna menarik minat pembeli. Tak terkecuali yang dilakukan oleh si cantik Ariana Grande baru-baru ini.

Pelantun "God Is Woman" ini rupanya paham benar bahwa salah satu video musiknya, "Thank U, Next", menuai antusiasme yang luar biasa saat dirilis pada Desember 2018 lalu. Seakan ingin mengulang kesuksesan tersebut, Ariana pun kembali merilis video serupa untuk menjadi strategi pemasaran produk parfumnya, yang juga diberi merek Thank U, Next.

Ariana baru saja mempromosikan video sekuel "Thank U, Next" ini pada Kamis (19/9) waktu setempat. Namun beda dari versi asli "Thank U, Next", video promosi ini justru dikemas dengan lebih lucu dan kocak.

Video berdurasi 1 menit 14 detik ini diawali dengan adegan yang sama dengan versi MV. Namun jika di MV para siswa bergosip tentang Ariana, maka kali ini mereka justru membahas produk parfum baru pelantun "Side to Side" tersebut.


Ariana Grande sendiri turut muncul dalam video ini dan ikut bergosip tentang parfumnya. Bahkan lucunya, pelantun "Don't Call Me Angel" ini tak segan mengolok-olok dirinya sendiri dalam video tersebut.

"Jujur aku bukan penggemar berat Ariana Grande. Tapi yang kudengar parfum barunya cukup menjanjikan," tuturnya. Kocaknya lagi, ada pula adegan yang menampilkan saat Ariana memotong ujung rambutnya, kemudian mencampurkannya dengan produk parfumnya tersebut.

Di sisi lain, parfum Thank U, Next sendiri dijual seharga USD 62 di jaringan toko Ulta Beauty. Dikemas dalam bentuk hati berwarna pink yang retak, parfum ini menawarkan beragam aroma. Mulai dari white pear, raspberry, coconut dan pink rose petals. Ariana sendiri diketahui bermitra dengan Luxe Brands untuk meluncurkan produk baru tersebut.

"Aku ingin membuat parfum yang memiliki aroma yang mirip dengan parfum pertamaku, Ari. Jadi aku kembali menggunakan aroma fruity pear dan respberry dan mengubahnya dengan menambahkan beberapa coconut," terang Ariana. "Aku juga terinspirasi untuk mendesain botol yang mewakili pesan lagu 'Thank U, Next'."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait