Barbie Kumalasari Ancam Bakal Somasi Billy Syahputra dan Danang D'Academy, Ada Apa?
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Billy Syahputra dan Danang D'Academy terancam dikenai somasi oleh Barbie Kumalasari yang merasa kesal terhadap keduanya. Apa yang menyebabkan Barbie geram terhadap Billy dan Danang?

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali berseteru dengan artis lain baru-baru ini, yakni Billy Syahputra dan Danang Pradana Dieva. Pertengkaran Barbie dengan Billy dan Danang bermula saat ketiganya bertemu di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" pada Jumat (20/9).

Awalnya Barbie sedang menanggapi berbagai komentar negatif dari para netter yang menyerangnya di media sosial. Akan tetapi, artis berusia 37 tahun tersebut mendadak mengungkapkan kekesalannya terhadap Danang yang dianggap bermuka dua. Tak terima dengan ucapan Barbie, jebolan ajang "D'Academy" itu berusaha membela diri hingga membuat suasana kian panas.


"Di belakang gue nyinyir, di depan gue manis-manis," keluh Barbie. "Kenapa gue kesannya nyinyirin? Kalau lo mau jadi artis enggak mau diberitain, jangan bikin sensasi. Masalahnya, faktanya lo juga di belakang gue ngomongin gue, jangan ngelak. Gue ngomongin lo berdasarkan artikel yang ada. Lo jadi artis cerdas dikit dong, mbak," sahut Danang.

Setelah acara berakhir, Barbie menjelaskan bahwa ia bukan tipe yang suka membicarakan orang lain di belakang. Istri Galih Ginanjar tersebut juga kesal terhadap Danang yang bersikap munafik serta ucapannya tak bisa dipercaya.

"Aku bukan tipe yang ngomong di belakang atau nyindir-nyindir di medsos. Jadi, aku rasa apa pun yang aku rasakan lebih baik dikeluarkan. Aku punya bukti, dia juga punya bukti. Ya sudah, gimana caranya biar unek-unek itu keluar," jelas Barbie. "Aku dibilang enggak punya malu, eh, maksudnya enggak percaya diri. Biasanya, omongan yang pertama yang dipercaya. Sementara, di depan aku kan bilangnya, 'Eh, kakak gue, gini, gini'. Danang kan ngomongin gue enggak punya malu."

Tak hanya itu, Barbie juga mengejek gaya Danang seperti badut lantaran sering bergonta-ganti warna rambut. "Kan warna-warni terus, bo. Enggak salah juga, kan? Berwarna kan? Kalau karakternya juga warna-warni, sebentar hijau, sebentar biru. Dia ngomongin gue, terserah. Gue ngomongin dia, ya, sudah," sambung Barbie.

Bukan hanya Danang, Barbie juga mengaku masih memiliki unek-unek terhadap Billy, mengingat keduanya pernah berseteru soal kasus Hilda Vitria. Seperti diketahui, Billy sempat berpacaran dengan Hilda namun dituding melakukan perzinahan. Pasalnya Hilda diklaim masih sah menjadi istri Kriss Hatta.

"Sudah tiga bulan lebih malah. Biasa lah, masa lalu dia (Hilda). Aku enggak merasa enggak nge-bully dia," ungkap Barbie. "Aku kasih masukan yang baik. Karena kan Bang Billy itu (bangun) kariernya susah payah. Jangan sampai gara-gara pasangan kariernya hancur."

Kendati begitu, Barbie menegaskan bahwa pertengkarannya dengan Billy dan Danang bukanlah settingan. Bahkan Barbie sempat mengancam akan memberikan somasi terhadap Billy dan Danang. Namun Barbie berharap agar perseteruannya dengan kedua artis tersebut bisa selesai secara damai.

"Kalau gimmick pasti kan terus, kalau ini kan peristiwa lama ada kesempatan sekarang, ya sudah, diomongin. Tadi sempat kenceng-kencengaan aja," cerita Barbie. "Ya sudah kata dia (Billy), 'Mbak Barbie kalau mau somasi gue ayo, gue juga mau somasi lo,' 'Ya sudah ayo gue juga enggak takut'. Ya udah gue gituin tadi. Tapi kan kudu ada bukti dulu. Aku kan tipe orang yang kalau masih bisa damai atau apa, enggak ada masalah. Jadi semuanya clear."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts