Foto Lawas Bella Hadid Sebelum Jadi Model Kembali Beredar, Bentuk Hidung Super Lancip Ramai Disorot
Getty Images/Daniele Venturelli
Selebriti

Sejak awal kariernya di dunia modeling, Bella Hadid memang sudah kerap kali diterpa rumor operasi plastik lantaran penampilannya yang berubah drastis.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Bella Hadid termasuk salah satu selebriti yang sering dirumorkan melakukan prosedur operasi plastik. Sejak awal kariernya di dunia modeling, adik Gigi Hadid ini memang kerap kali diterpa rumor operasi plastik lantaran penampilannya yang berubah drastis.

Sebelum menginjakkan kakinya di dunia runway, Bella memang sudah dikenal luas sebagai putri dari Yolanda Hadid dan miliarder Mohamed Hadid. Tak hanya itu, keseharian Bella saat remaja juga sering disorot lantaran sang ibu mengikuti program televisi "The Real Housewives of Beverly Hills", yang mendokumentasikan kegiatan sehari-harinya bersama keluarganya.


Belum lama ini, foto-foto maupun video lawas Bella saat masih remaja kembali beredar luas dan menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Banyak yang menyoroti adanya banyak perubahan dari struktur wajah model 22 tahun tersebut, terutama pada bagian hidungnya yang diyakini melakukan nose job.

Pasalnya saat ini bentuk hidung Bella tampak jauh lebih ramping dengan ujungnya yang meruncing, berbeda sebelum ia menjadi seorang supermodel. Tak hanya itu, mantan kekasih The Weeknd ini juga dituding melakukan filler pada beberapa bagian wajahnya untuk menyempurnakan penampilannya.

Photo-INFO

"Nose job bisa mengubah penampilanmu secara keseluruhan," komentar salah satu penggemar. "Dia memperbaiki wajahnya dengan nose job, filler, brow lift, dan dia berbohong tentang itu semua," sahut yang lain. "Apapun itu, operasi plastik yang dilakukan Bella adalah seni. Dia terlihat sangat cantik dan hot sekarang," sambung lainnya.

Meski demikian, banyak pula yang percaya bahwa perubahan bentuk wajah Bella merupakan efek dari diet ketat yang dijalaninya, hingga kakak Anwar Hadid tersebut kehilangan banyak berat badan dan membuatnya terlihat jauh lebih cantik.

Photo-INFO

"Bella sudah cantik sejak dulu, apa yang dilakukannya hanyalah mengurangi berat badan," komentar penggemar lain. "Yolanda terobsesi menjadikan anak-anaknya sebagai model. Saat dia berhasil dengan Gigi, dia juga menyuruh Bella untuk melakukan diet ketat dan hasilnya seperti ini," tambah lainnya. "Dia masih terlihat sama di mataku. Kenapa semua orang berpikir kalau dia melakukan operasi?" imbuh yang lain.

Photo-INFO

Di sisi lain, Bella sendiri cukup sering menyangkal rumor yang menyebutnya melakukan operasi plastik. Bahkan gadis kelahiran tahun 1996 ini mengaku takut melakukan perubahan pada wajahnya sendiri.

"Orang-orang pikir aku melakukan permak di sana dan sini. Dan kau tahu apa? Kalian dapat memeriksa wajahku," tuturnya dalam wawancara dengan In Style pada 2018 lalu. "(Bahkan) aku takut melakukan filler ke bibirku. Aku tidak akan mengotak-atik wajahku sendiri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...