Deddy Corbuzier Sebut YouTuber di Foto DJ Bebby Fey Bukan Atta Halilintar Gara-Gara Kaki
Instagram
Selebriti
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Pernah beberapa kali kolaborasi YouTube, Deddy Corbuzier ikut memberikan tanggapan soal rumor miring yang belakangan menimpa Atta Halilintar. Ayah satu anak itu pun memiliki pendapatnya sendiri soal isu ini.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan pengakuan DJ (Disc Jockey) seksi bernama Bebby Fey. Lewat Instagram, Bebby mengatakan bahwa dirinya mengalami perbuatan kurang menyenangkan dari salah satu YouTuber ternama. Ia bahkan sempat membagikan foto serta chat mesum dari sang YouTuber ke media sosial.

Berbagai spekulasi muncul terkait cerita yang disampaikan oleh Bebby Fey. Sejumlah pihak ramai berasumsi bahwa YouTuber yang dimaksud oleh Bebby adalah Atta Halilintar. Meski belum ada keterangan resmi, publik berasumsi seperti itu berdasarkan foto dan ciri-ciri yang diungkap oleh Bebby Fey.


Hebohnya rumor ini sampai ke telinga orang-orang terdekat Atta, termasuk Deddy Corbuzier. Cukup dekat dengan Atta usai beberapa kali kolaborasi YouTube, Deddy pun memberikan anggapannya mengenai rumor ini. Tanggapan tersebut disampaikan di podcast YouTube Deddy bersama Uus pada Jumat (20/9).

Deddy menyebut bahwa YouTuber yang ada di foto Instagram Bebby Fey bukan Atta. Hal itu lantaran bentuk badan dan kaki YouTuber tersebut dianggap berbeda dengan Atta. Deddy juga menambahkan bahwa keluarga Atta termasuk cukup menjaga anak-anaknya dari hal-hal yang terlalu vulgar.

"Pertama gue enggak mau ngomong ini (YouTubernya) siapa ya, karena kita enggak tahu siapa. Asumsi masyarakat ke Atta Halilintar, oke? Which is kita enggak akan ngomong karena itu urusan polisi," kata Deddy Corbuzier dalam video terbarunya. "Menurut gue, gue enggak tahu, tapi menurut gue badannya, kakinya enggak kaki Atta, menurut gue. Tapi gue enggak tahu, gue enggak tahu."

"Which is the problem tuh gini. Atta itu pernah bikin konten (YouTube) sama gue. Lalu di konten ini ada kata-kata atau konten yang menjurus ke seksi, pertanyaan gue," lanjut mantan suami Kalina Oktarani tersebut. "Dan ayahnya (Atta) meminta ke gue secara pribadi supaya konten itu dihapus. Gue berani mengatakan hal ini karena ayahnya pun mengatakan terima kasih ke gue karena gue pengertian sekali. Dan ayahnya mengatakan ini live di TV, 'Hitam Putih' pada saat itu."

Hal itu membuat Deddy berpikir bahwa keluarga Atta merupakan keluarga yang sangat menjaga anak-anaknya. "Artinya bahwa keluarga dia (Atta) menjaga banget," lanjut Deddy. "Ya semua, ya lu juga ngejagain Azka kan?" timpal Uus. "Ya pasti," jawab Deddy dengan tegas. "Ya tapi Azka boleh bandel enggak? Enggak bisa jawab. Azka tahu-tahu di warnet main Dota," celetuk Uus sambil tertawa.

Menurut Uus memang sudah sewajarnya orangtua menjaga anak-anaknya. Tetapi semua tanggungjawab dan sikap anak kembali lagi ke pribadi masing-masing. Sementara itu, Bebby Fey sendiri akhirnya mengaku pernah diajak kolaborasi YouTube oleh Atta. Namun ia masih enggan memberi kepastian tentang identitas YouTuber yang diduga melecehkan dirinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...