Billy Syahputra Tanggapi Ancaman Somasi Barbie Kumalasari Usai Bertengkar
Instagram/bilsky16
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Belum lama ini, Barbie Kumalasari bertengkar dengan Billy Syahputra hingga Danang D'Academy. Barbie pun mengancam bisa melayangkan somasi kepada dua artis tersebut.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menimbulkan kontroversi saat bertengkar dengan Billy Syahputra dan Danang Pradana Dieva. Hal tersebut terjadi saat Barbie menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh Billy dan Danang baru-baru ini.

Sebelumnya Barbie merasa kesal lantaran Danang suka membicarakan keburukannya di belakang. Bahkan Barbie menuding pedangdut jebolan ajang "D'Academy" tersebut bermuka dua, serta mengejek gayanya seperti badut karena suka bergonta-ganti warna rambut.


Tak hanya itu, Barbie juga meluapkan unek-uneknya terhadap Billy di masa lalu saat berseteru dalam kasus Hilda Vitria. Pertengkaran tersebut sempat membuat istri Galih Ginanjar ini naik pitam hingga mengancam akan memberi somasi kepada Billy dan Danang.

Di sisi lain, Billy ternyata menanggapi ancaman somasi Barbie kepadanya dengan sikap santai. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut memilih untuk bersabar menghadapi amukan Barbie, sembari berusaha menyelesaikan permasalahan mereka secara damai.

"Kalau Barbie kesal itu kan hak dia. Kalau gue sendiri sabar aja dulu, yang penting gue enggak pernah ganggu orang," ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/9). "Kalau misalkan ada masalah, mudah-mudahan masalahnya cepat kelar. Setiap masalah pasti ada hikmahnya, kita ambil positifnya aja."

Lebih lanjut, Billy juga tak ambil pusing jika Barbie memanfaatkan perseteruannya demi mencari sensasi dan diundang ke berbagai stasiun televisi. Presenter berusia 28 tahun ini memilih tak gegabah dalam menghadapi ancaman Barbie.

"Itu mah hak dari mbak Barbie sendiri, dia mau somasi, dia mau menjaga eksistensinya atau apapun itulah, intinya gue di sini bisa sabar ya sabar aja," pungkas Billy. "Saling introspeksi diri, sabar, istighfar, jangan gegabah. Kita sebagai manusia itu saling memaafkan."

Kendati begitu, Billy bersedia mendatangi Barbie secara langsung untuk membicarakan permasalahannya jika tak kunjung usai. "Ya kalau misalkan enggak bisa diselesaikan, gue akan datangi dia ke tempatnya, gue akan tanya secara langsung di YouTube gue nanti," tutup Billy.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts