Jessica Mila Buktikan Beneran Gemuk untuk Film 'Imperfect' Lewat Video BTS
Instagram
Film

Penampilan Jessica Mila dalam teaser poster film 'Imperfect' sukses membuat pangling karena badannya yang membesar hingga dicurigai hanya editan. Seperti apa?

WowKeren - Film terbaru Ernest Prakasa dari adaptasi novel milik sang istri, Meira Anastasia, bertajuk "Imperfect" telah mengumumkan cast. Ialah Jessica Mila dan Reza Rahadian, artis peran utama dalam film yang akan dirilis pada Desember mendatang.

Baru-baru ini, Jessica membagikan teaser poster untuk film "Imperfect" melalui Instagram pribadinya yang sukses mengejutkan warganet. Pasalnya, Jessica terlihat begitu gemuk hingga wajahnya tak mudah dikenali.


"Can you recognize me? @film_imperfect," tulis Jessica pada caption unggahannya tersebut.

Saking tak percayanya, banyak warganet yang menduga bahwa sosok Jessica dalam teaser poster tersebut merupakan hasil suntingan. Untuk membuktikan ketidakpercayaan warganet, Jessica membagikan behind the scene photoshoot teaser poster film "Imperfect".

"Hayooo yang masih kira editan... double chin ini ori," tulis Jessica pada Jumat (20/9). "Ini bts photoshoot teaser poster kemarin."

Ernest sebagai sutradara "Imperfect" mengungkapkan bahwa ia memang menantang Jessica untuk menaikkan berat badannya sebanyak 10 kilogram demi membintangi film "Imperfect". "Gue bilang, 'lo harus naikin beray 10 kilo ya.' Karena via telpon, gue juga gak lihat saat itu tampang dia bagaimana," cerita Ernest melalui akun Twitter miliknya.

Ernest pun meminta warganet bersabar untuk menantikan totalitas Jessica memerankan film garapannya tersebut. "Ketika gw pertama kali ngumumin bahwa pemeran utama @film_imperfect adalah @jscmila, banyak yang protes. Sabar dulu dong, kan masih dikerjain ini filmnya," tulis Ernest di Instagram.

You can share this post!

Related Posts
Loading...