NCT Dream Main Game Cerdas Cermat, Nama Tim Sampai Cara Jawab Bikin Gemas
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Hari ini, Jumat (20/9), akun Instagram dan Twitter resmi SMTOWN Indonesia membagikan video para member NCT Dream yang bermain game tebak-tebakan yang diberi nama 'Cerdas Cermat'.

WowKeren - Pada 10 September lalu, para personel NCT Dream tampil di konser Korean Wave 2019 yang digelar di Jakarta. Konser tersebut juga dihadiri Rossa, yang sempat berfoto bersama Jaemin dan kawan-kawan di backstage.

Rupanya bukan ini satu-satunya kegiatan para member selama berkunjung ke Jakarta. Grup besutan SM Entertainment tersebut juga sempat main ke salah satu museum di mana mereka belajar membatik.

Hari ini, Jumat (20/9), akun Instagram dan Twitter resmi SMTOWN Indonesia membagikan video para member NCT Dream. Dalam video tersebut, mereka bermain game tebak-tebakan yang diberi nama "Cerdas Cermat".

Video dibuka dengan NCT Dream yang mengucapkan selamat sore kepada NCTzens. Para anggota tim dibagi dua yaitu Jeno, Haechan dan Renjun yang menamakan diri mereka tim Komodo. Sedangkan tim yang lain beranggotakan Chenle, Jaemin dan Jisung yang menamakan diri mereka tim Badak.


Masing-masing member diberikan angklung yang harus mereka bunyikan jika mereka ingin menjawab pertanyaan. Memegang alat musik tradisional Indonesia ini, Jisung dan kawan-kawan terlihat bersemangat membuatnya mengeluarkan bunyi.

Pertanyaan pertama yang ditanyakan adalah siapa member yang berulang tahun di bulan April. Tim badak berkesempatan untuk memberikan jawaban di mana mereka menjawab, "Jeno". Video ini akan dilanjutkan ke bagian berikutnya.

"Aku adalah ibu2 yg bakal teriak2 histeris tiap anakku bisa jawab dan bener," komentar fans. "Makasih tim SMTOWN Indonesia udah sekalian ngenalin badak, komodo, sama angklung ke dede dede Dreamies," kata fans lainnya.

"Gila! Keren banget.. Main angklungnya keren. Aku aja yang orang indo gak pernah pegang angklung, ehh mereka malah mainin...," ujar fans. "Mau apresiasi team yang udah kreatif banget wow lucuuu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru