Jadi Kontroversi, Jessi Tak Terima Dibilang Cuma Pakai Celana Dalam di Bandara
Selebriti

Jessi menuai kontroversi karena gaya berbusana 'tanpa celana' di bandara yang dinilai terlalu terbuka. Sebagai respon, penyanyi kelahiran 1988 itu membagikan video di Instagram.

WowKeren - Jessica H.o. terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Jumat (20/9). Penyanyi kelahiran 1988 itu rupanya berangkat ke Thailand untuk menghadiri sebuah acara.

Kedatangan Jessi sukses menarik banyak perhatian serta disambut dengan jepretan kamera. Ia tampil dengan gaya busana "tanpa celana" mengenakan kaus putih serta topi hitam koleksi rumah mode Balenciaga.


Ketika melambaikan tangan ke arah kamera, kaus Jessi ikut terangkat hingga mengekspos celana dalam hitam yang dikenakannya. Gaya busananya ini menuai kontroversi dengan beberapa orang yang berargumen bahwa pakaiannya terlalu terbuka. Beberapa juga mempertanyakan apakah ia hanya mengenakan celana dalam.

Sebagai tanggapan, Jessi membagikan video di Instagram-nya. Dalam video, ia mengklarifikasi bahwa celana yang dibilang pakaian dalam oleh netizen sebenarnya adalah "legging pendek". Ia bahkan memperlihatkannya dalam video.

"Ini adalah celana pendek legging," kata Jessi. Ia kemudian berterima kasih kepada penggemarnya di Thailand karena menyambutnya dengan hangat.

Sementara itu, Jessi saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis single baru pada 23 September mendatang. Ini akan menjadi single pertamanya sejak "Down" musim panas lalu, serta perilisan pertamanya sejak bergabung dengan P NATION, agensi PSY.

Sebelum berada di P Nation, Jessi berada di bawah naungan YMC Entertainment dan merilis lagu bertajuk "Can You Hear Me" pada tahun 2014. Kontraknya dengan agensi tersebut berakhir pada Oktober 2018 dan tidak ia perpanjang.

Pada Januari 2019, Jessi memutuskan untuk masuk ke agensi milik PSY yakni P Nation. HyunA dan E'Dawn juga bernaung di agensi yang baru didirikan oleh PSY pada 2019 ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...