V BTS Punya Jiwa Artistik Mengagumkan, Kreasi dengan Merek Buatan Sendiri Jadi Sorotan
Facebook/bangtan.official
Selebriti

V BTS dikenal kreatif dan memiliki jiwa seni yang tinggi. Pemilik nama Kim Taehyung tersebut menciptakan nama merek yaitu Vante yang baru-baru ini menjadi perbincangan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) tidak hanya dipuja-puja berkat ketampanan yang luar biasa. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga dikenal kreatif dan memiliki jiwa seni yang tinggi. Ungkapan, "Aku diciptakan untuk menciptakan", mungkin cocok untuknya.

ARMY (fandom BTS) pastinya tahu bahwa V paling tertarik pada apa pun yang artistik. Penyanyi kelahiran 1995 itu berkali-kali menyebutkan siapa seniman favorit dan siapa yang menginspirasinya untuk menciptakan seni sendiri. Ia bahkan memiliki nama merek untuk alter-ego kreatifnya yakni Vante.


V memperkenalkan mereknya dan memberi tahu para penggemar bagaimana ia muncul dengan nama merek Vante dan menjelaskan itu adalah hasil penggabungan dari Van Gogh, seniman favoritnya, dan nama aslinya, Taehyung.

Sejak saat itu, V beberapa kali membagikan karya-karya yang diciptakannya sendiri. Ia sangat terinspirasi oleh pelukis Austria Egon Schiele dan seniman Amerika Jean-Michel Basquiat. Pengaruh mereka dapat dilihat dalam desain yang dibuat untuk jaketnya. Dalam seri dokumenter yang baru-baru ini dirilis, V terlihat sedang bekerja keras membuat jaket khusus dengan mereknya.

Vante 1

Source: Allkpop

V mengenakan kemeja rancangannya sendiri baru-baru ini selama Muster ke-5 BTS dan itu adalah salah satu hal paling lucu yang pernah ada. V menjelaskan desain di sisi depan kausnya, mengatakan bahwa ia menggambar dirinya sendiri dengan janggut tapi juga menunjukkan ia menangis karena tidak bisa menumbuhkan janggut seperti yang ia inginkan. V dengan imut melukis tanda tangannya Vante di bagian bawah kaus.

Vante 2

Source: Allkpop

V juga memiliki casing ponsel yang dilukis dengan nama merek Vante yang ia gunakan. Ia bahkan menghadiahkan satu yang seperti itu untuk Jimin BTS. V sangat sering berbagi fotografinya dengan nama Vante, yang ternyata juga dapat dilihat sebagai hasil gabungan dari V dan salah satu fotografer favoritnya, Ante Badzim. Keduanya berbagi persahabatan online yang sangat manis yang memunculkan harapan bahwa mereka akan berkolaborasi di masa depan.

Vante 3

Source: Allkpop

Dalam acara tanda tangan untuk album terbaru BTS, V mengatakan bahwa ia akan senang memiliki pameran kecil dengan nama Vante. "Aku tidak punya rencana tapi suatu hari dalam 20 tahun, jika kau mendengar bahwa pameran kecil bernama Vante dibuka, itu adalah milikku, tolong pastikan untuk datang," kata V.

Kreativitas yang selalu ditampilkan V tidak tertandingi. Pikirannya bekerja dengan cara yang begitu indah dan ia selalu datang dengan cara yang berbeda untuk menciptakan seni yang seperti menghirup udara segar. Ia dipenuhi dengan begitu banyak bakat dan jelas bahwa kita akan melihat semakin banyak kreasi Vante di masa depan.

Jadi jangan heran ketika beberapa tahun ke depan, kalian memasuki ruang pameran dan disambut dengan deretan pakaian yang sangat unik yang menarik perhatian dan menemukan bahwa mereka adalah produk Vante. Tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa tahun lagi akan ada pameran fotografi atau lukisan dengan nama merek Vante.

You can share this post!

Related Posts
Loading...