Citra Kirana dan Rezky Aditya Terciduk di Mal, Ryana Dea Sebut Aura Cantik 'Pengantin'
Instagram
Selebriti

Unggahan Ryana Dea ikut menjadi sorotan usai foto Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang berada di pusat perbelanjaan disebarkan oleh akun gosip Lambe Turah. Kenapa?

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi pasangan artis baru yang belakangan ini terus mencuri perhatian. Meski belum blak-blakan mengenai hubungan spesial mereka, berbagai momen kebersamaan Ciki dan Rezky telah mudah dijumpai.

Seperti baru-baru ini, Ciki dan Rezky kembali terciduk sedang jalan bareng di sebuah mal. Dibagikan akun Instagram Lambe Turah, tampak keduanya sedang menunggu lift bersama. Ciki sendiri terlihat sibuk bermain ponsel.

Citra Kirana dan Rezky Aditya di Mal

Instagram

Unggahan Ryana Dea langsung ikut kena sorot karena kesamaan busana yang dikenakan Ciki. Selain itu, Ryana juga menyatakan setuju dengan segala keputusan sang sahabat. Hal tersebut diduga mengarah pada rencana pernikahan Ciki dan Rezky.

"Whatever is good for your soul, do that (Apapun yang baik untuk jiwamu, lakukan itu)," tulis Ryana pada Jumat (20/9). "I’m happy for you (Aku bahagia untukmu)."


Berdasarkan InstaStory Ryana, Ciki rupanya juga bertemu dengan Dhini Aminarti dan Tya Ariestya. Berdasarkan pembicaraan yang terekam, mereka jelas mengisyaratkan bahwa Ciki membawa kabar baik. Inisial "R" yang terdapat di tempat minum Ciki juga menjadi pembicaraan mereka.

InstaStory Ryana Dea

Instagram

"Itu kok ada inisialnya sih?" tanya Tya pada Ciki. "Nama aku, nama aku Ryana," bela Ryana. "Kok muka kamu merah," goda Tya.

"Kok dia cantik banget gitu kalau ada R-nya ya?" goda Tya lagi. "Kalau aura itu biasanya kan keluar. Biasanya kalau mau apa sih kalau aura keluar? Mau apa?" kata Ryana mengisyaratkan sesuatu. "Mau umrah," tutup Tya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait