Vicky Prasetyo Berharap Hubungan Asmara Dengan Sahila Hisyam Tetap Lanjut Meski Lamaran Gagal Total
Instagram
Selebriti

Acara lamaran Vicky Prasetyo pada Sahila Hisyam digelar secara live dalam acara 'Okay Bos' hari ini, Jumat (20/9). Namun lamaran tersebut berantakan gara-gara kedatangan Iva Lola, mantan Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo sukses menjadi trending akibat aksinya melamar Sahila Hisyam. Seperti diketahui, Vicky memang mulai dekat dengan Sahila karena memandu talkshow "Okay Bos".

Dengan memboyong keluarganya, Vicky melamar Sahila secara live di acara "Okay Bos" pada hari ini, Jumat (20/9). Namun tak disangka, Iva Lola, wanita yang diketahui sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan Vicky malah datang ke acara tersebut. Sempat merasa tak terima dikecewakan oleh mantan suami Angel Lelga itu, Iva sampai jatuh pingsan.

Kedatangan Iva membuat lamaran Vicky pada Sahila menjadi berantakan hingga keduanya batal bertunangan. Soal kegagalan tersebut, Vicky mengaku masih bingung.

"Aku belum bisa komunikasi, makanya ini aku lagi coba telepon," kata Vicky pada Jumat (20/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Mungkin, dia ada kecewa yang harus aku hormati juga perasaan dia."


Meski gagal bertunangan, Vickyi berharap hubungannya dengan Sahila tidak bermasalah. Bahkan, mantan tunangan Zaskia Gotik ini berharap hubungan asmaranya dengan Sahila tetap berlanjut.

"Ya, berdoa saja, mudah-mudahan baik-baik saja," sambung Vicky. "Ya, insyaallah (tetap lanjut). Aku, sih, enggak ada alasan atau bagaimana. Tapi, aku enggak tahu bagaimana Sahila."

Vicky Gagal Lamaran

Instagram

Lamaran Vicky pada Sahila sempat disebut-sebut sebagai settingan belaka. Menanggapi tuduhan tersebut, pria bernama asli Hendrianto itu mengaku cuek dan menyebut tak bisa membohongi perasaan hatinya pada Sahila.

"Kita mah enggak bisa melawan pendapat orang lain. Kita enggak bisa mengarahkan pikiran orang lain untuk mengikuti semua kemauan kita," lanjut Vicky. "Kalau memang mereka harus berpendapat demikian, ya, enggak apa-apa. Kita ikuti saja."

Sementara itu melalui postingan dalam Instagram, Iva membagikan postingan sedih pasca menggagalkan acara lamaran Vicky dan Sahila. Unggahan Iva itu langsung mendapat simpati dan semangat dari netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait