Nagita Slavina Jadi Seleb Wanita Favorit, Tina Toon Anggap Dunia Hiburan Cuma Refreshing-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menikmati akhir pekan! Ada rencana liburan ke mana nih? Sambil mikir-mikir, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Nagita Slavina yang menang menjadi selebriti wanita favorit mengalahkan Syahrini. Selanjutnya ada berita tentang Tina Toon yang menganggap show dunia hiburan cuma refreshing sejak menjabat jadi anggota dewan.

Tak hanya itu, ada Deddy Corbuzier yang menyebut bahwa sosok pria di foto Bebby Fey bukanlah Atta Halilintar. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Momo Twice yang pamer foto seksi bersama sang kakak. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Kalahkan Syahrini Jadi Seleb Wanita Favorit, Reaksi Nagita Sapa Jedar Disorot

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada berita dari Nagita Slavina yang berhasil membawa pulang penghargaan. Ia menyabet gelar sebagai selebriti favorit di ajang "Selebrita Awards 2019" pada Kamis (19/9).

Syahrini dan Luna Maya juga sama-sama masuk dalam kategori tersebut. Keduanya bertarung dengan Siti Badriah hingga Jessica Iskandar alias Jedar. Dalam acara puncak, nama Nagita akhirnya terpilih menjadi Selebriti Wanita Terfavorit.

2. Jadi Anggota DPR Bergaji Ratusan Juta, Tina Toon Anggap Show Dunia Hiburan Cuma Refreshing

Photo-INFO

wowkeren/fernandao


Selanjutnya, ada Tina Toon yang masih menyempatkan untuk main ke dunia hiburan meski tengah disibukkan dengan tugasnya sebagai anggota dewan. Mantan penyanyi cilik itu resmi dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Tina berhak menerima gaji sesuai dengan peraturan yang berlaku yang dikabarkan bernilai ratusan juta. Tina pun lebih memprioritaskan tugasnya sebagai DPR dibanding artis. Baginya, kegiatan show di dunia hiburan sekarang bukan menjadi pekerjaan, namun hanya sebagai refreshing.

3. Deddy Corbuzier Sebut YouTuber di Foto DJ Bebby Fey Bukan Atta Halilintar Gara-Gara Kaki

Photo-INFO

YouTube

Hebohnya rumor Atta Halilintar meniduri DJ Bebby Fey sampai ke telinga Deddy Corbuzier. Cukup dekat dengan Atta usai beberapa kali kolaborasi YouTube, Deddy pun memberikan tanggapannya.

Deddy menyebut bahwa YouTuber yang ada di foto Instagram Bebby bukan Atta. Hal itu lantaran bentuk badan dan kaki YouTuber tersebut dianggap berbeda dengan Atta. Deddy juga menambahkan bahwa keluarga Atta termasuk cukup menjaga anak-anaknya dari hal-hal yang terlalu vulgar.

4. Momo Twice Foto Seksi Bareng Sang Kakak, Sukses Buat Fans Meleleh

Photo-INFO

Instagram

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Kakak Momo Twice, Hana Hirai mantan trainee JYP Entertainment mengunggah potret dirinya di akun Instagram bersama sang adik. Momo dan Hana tampak seksi dengan rambut yang dibiarkan basah dan busana yang minim.

Postingan yang diunggah pada (19/9) telah mendapat ribuan komentar dan likes. Beberapa penggemar mungkin tak senang dengan pakaian yang digunakan Momo, namun lainnya tetap senang karena menurut mereka idol asli Jepang tersebut merupakan perempuan dewasa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait