Joaquin Phoenix Percaya Diri Sebut 'Joker' Jauh Lebih Bagus Dibandingkan 'Avengers'
Warner Bros. Pictures
Film

Aktor pemeran Joker, Joaquin Phoenix, mengklaim bahwa film ini nantinya akan menampilkan kisah yang sangat emosional meskipun dibungkus dengan konsep gelap nan kejam.

WowKeren - Sebagai salah satu proyek yang cukup diantisipasi kehadirannya, tentunya wajar sekali apabila segala detail "Joker" menjadi sorotan tersendiri di kalangan penggemar. Tak terkecuali plot utama yang bakal disajikan di film solo sang Clown Prince of Crime ini.

Bicara soal plot, tentunya para penggemar sudah paham betul kalau film ini akan dikemas dengan tone yang lebih gelap. Di mana "Joker" bakal mengupas asal-usul dan latar belakang sang badut psikopat hingga akhirnya ia menjadi villain paling legendaris sepanjang sejarah perfilman superhero.


Belum lama ini, Joaquin Phoenix, aktor yang memerankan karakter Joker, tak segan memberikan bocoran baru soal plot film yang dibintanginya. Aktor tampan ini menyebut bahwa "Joker" nantinya akan menampilkan kisah yang sangat emosional meskipun dibungkus dengan konsep gelap nan kejam.

Menariknya, Joaquin dengan percaya diri mengklaim kalau "Joker" bisa dibilang lebih emosional dibandingkan seri "The Avengers", terutama "Avengers: Endgame" milik Marvel Cinematic Universe (MCU). "Aku tak tahu pasti berapa banyak orang yang mati dalam 'Avengers', tapi kupastikan ada banyak. Tapi semua hal itu, rasa sakit itu tak terasa nyata sedikitpun. Di film ini ('Joker') segala kekerasan yang berlangsung, kalian akan merasakannya," tuturnya.

Sementara itu, "Joker" tentunya menjadi salah satu proyek terbaru Warner Bros yang terpisah dari DC Extended Universe (DCEU) dan tidak mengadaptasi versi komiknya. Tak hanya itu, sutradara Todd Phillips juga menyebut bahwa "Joker" adalah sebuah film thriller dengan rating R yang menawarkan skenario intensif dan tema yang lebih gelap, tidak seperti proyek DC lainnya.

Film ini akan mengisahkan sosok Arthur Fleck alias Joker dengan latar tahun 1980-an, dan berfokus pada kisah orisinal Joker serta asal-usulnya. Film solo ini dipastikan akan benar-benar menampilkan tone yang sangat gelap dan serius. "Joker" sendiri siap menyapa penggemar pada 4 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...