Tetap Pede Meski Ketahuan Botak, Lucinta Luna Akas Kerja Halal Sesumbar Bukan Cewek Gampangan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Karier Lucinta Luna di dunia hiburan makin cemerlang. Sempat dicekal Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Lucinta kini sudah kembali aktif tampil di berbagai acara televisi.

WowKeren - Karier Lucinta Luna di dunia hiburan makin cemerlang. Sempat dicekal Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Lucinta kini sudah kembali aktif tampil di berbagai acara televisi.

Kendati demikian, Lucinta masih terus diterpa isu trasgender. Apalagi belum lama ini, ia ketahuan botak gara-gara insiden wig lepas. Kejadian tersebut membuat netter menilai penampilan Lucinta semakin mirip dengan pria, lantaran rambut aslinya tampak bondol alias pendek.


Tak hanya itu, nama Lucinta juga kena sentil pasca DJ Gebby Vesta akhirnya jujur sebagai transgender usai 19 tahun menutupi jati diri. Melly Bradley adalah salah satu yang gencar mendesak Lucinta untuk mengakui identitas aslinya sebagai pria bahkan menyebut Lucinta pelacur.

Menanggapi hal itu, Lucinta baru-baru ini pun membantah dengan tegas berita yang menyebutnya sebagai wanita gampangan. Melalui Instagram Story pribadinya, Lucinta mengaku bahwa selama ini ia bekerja mencari uang halal.

"Kerja halal dulu ahhh. Syuting kan ratu artis bukan lon*e ngangkang," tulisnya melengkapi unggahan.

Lucinta balik "menampar" Melly alias Idris dengan menyombongkan kekayaan dan kariernya. Ia begitu percaya diri menyebut dirinya sebagai publik figur hingga mampu beli 2 mobil mewah sekaligius.

"Hai semuanya, ratu lagi kepanasan nih dengan mobil baru ratu. Jadi singkat cerita ya, si bencong Idris itu bilang gue lon*e. Padahal gue kan artis, publik figur semua orang mengenal gue. Mobil gue aja dua, yang satu mobil pejabat, yang satunya lagi dua pintu," ucap Lucinta dengan suara khasnya yang serak. "Sebenarnya yang halu itu siapa? Katanya jago kungfu dan karate. Yaiyalah! namanya dia kan laki-laki. Gimana sih bang Idris. Kalau gue kan perempuan ya takut lah. Dan kebodohan dia itu, makanya jangan sombong. Kalau situ sombong, ratu lebih sombong lagi. Wajar dong kalau aku sombong."

Berbagai kabar miring yang beredar rupanya tak membuat Lucinta ciut nyali. Ia justru semkain eksis hingga sering diundang menjadi bintang tamu baik di acara televisi maupun konten YouTube. Ia belum lama ini juga membuka bisnis kopi dengan nama yang kontroversial dengan brand "Ko&thol" singkatan dari Kopi dan Menthol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...