Billy Syahputra Dibentak Nagita Slavina Gara-gara Perlakuan 'Kasar' Ke Rafathar
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra mengabadikan momen makan bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam vlog YouTube. Billy yang jahil pun mencoba mengerjai Rafathar.

WowKeren - Billy Syahputra memutuskan untuk mengikuti jejak para rekan artis terjun ke dunia YouTube. Baru-baru ini, ia mengunggah vlog terbaru bertajuk "RAFATHAR MABOK kuah jengkol tidur ngga bangun-bangun" di saluran YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, Billy mengabadikan momen makan bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Billy yang jahil pun mencoba mengerjai Rafathar yang kala itu justru tertidur pulas.


Billy akhirnya menggendong Rafathar dan mencoba membangunkan dengan cara dipindah tempat ke meja yang menyediakan minuman. Sebelumnya, pengasuh Rafathar, Mbak Lala, mewanti-wanti Billy untuk hati-hati menggendong.

"Berat hati-hati om," kata Lala kepada Billy. "Aa itu lagi digendong om Billy."

Billy lantas melanjutkan misinya untuk membangunkan bocah berusia 4 tahun itu. Saking pulasnya, Billy sampai heran dan kewalahan mengganggu Rafathar.

"Kuat banget tidurnya. Asyik banget di cafe sembari tidur. Aa mau es nggak?" goda Billy. "Pules banget tidurnya guys. Kita didudukin di sini nggak bangun, coba kita dudukin kamar mandi, bangun nggak ya?"

Setelah dipindah ke kamar mandi, ternyata usaha Billy tak berhasil. Pasalnya, Rafathar masih terus memejamkan mata menikmati tidurnya.

"Ya Allah pules banget, tidur nggak bangun-bangun. Kita ini udah mau makan sampai mau pulang Aa. Bangun dong," ucap Billy sambil merengek. "Kita taruh di meja kasir guys. Bangun nggak ya dia?"

Saat menggendong Rafathar menuju kasir, Nagita agaknya dibuat terkejut dengan cara Billy menggendong anaknya. Sontak Nagita berteriak kepada Billy untuk hati-hati. Pasalnya, kepala Rafathar terlihat tak disangga dengan baik oleh Billy. Maklum saja, Billy belum pernah menjadi orangtua.

"Eh lu gendong anak gue kok gitu sih. Kasihan anak gue. Woy bil!" bentak Nagita dengan maksud mengingatkan. "Awas kepalanya itu. Hey kepalanya itu bil. Bil!"

Sementara itu, warganet yang melihat melontarkan beragam reaksi. Ada yang mengaku gemas dengan Rafathar, ada pula yang geram dengan aksi Billy mengganggu anak Raffi dan Nagita itu.

"Rafathar itu cerdas. Anak suka tidur biasanya cerdas. Bukan tidur yang malas ya," kata netter. "Hahhahah lucu amat sich... Arafatar kl bobok betah amat ya," sahut yang lain. "Kasian anak lgi tdur kok mlh dikerjain," protes lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...