WayV Akhirnya Umumkan Nama Fandom, Fans Malah Pro Kontra
Selebriti

Diumumkannya nama fandom nyatanya menuai pro dan kontra dari para penggemar. Banyak yang senang dengan diresmikannya hal tersebut, namun banyak pula yang tak setuju sampai menyuruh untuk mengganti.

WowKeren - WayV akhirnya mengumumkan nama fandom mereka lewat akun Twitter resmi @WayV_official pada Jumat (20/9). Nama fandom grup unit NCT di Tiongkok ini adalah WayZenNi. Pengumuman nama tersebut ternyata bertepatan dengan dibukanya pendaftaran untuk fan club resmi di Tiongkok.

WayV sendiri beranggotakan tujuh orang yaitu, Kun, WinWin, Ten, Lucas, Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery. Terdiri dari empat member NCT, sisanya merupakan member baru dari SM Rookies.

Sementara itu, diumumkannya nama fandom nyatanya menuai pro dan kontra dari para penggemar. Banyak yang senang dengan diresmikannya nama fandom beserta warna official, namun banyak pula yang tak setuju hingga menyuruh untuk mengganti nama.


WayV fandom

Twitter

Banyak dari penggemar yang tak setuju karena menganggap WayV masih bagian dari NCT. Sehingga menurut mereka dibuatnya nama fandom dan warna official akan menimbulkan perpecahan.

''Aku menyalahkan SM atas apa yang terjadi, SM benar-benar seperti sampah. Tapi aku mencintai WayV, jadi aku akan memberikan mereka pelukan,'' komentar akun @honeydewy******. ''Nama ini jelek sendiri, aku sampai tidak percaya,'' timpal akun @morklemin*******. ''Ganti nama dan warna, kami tidak mau,'' ungkap akun @ten******. ''Ya ampun ini sangat tidak menghargai,'' balas akun @fairy******.

''Terima kasih atas namanya (emoji),'' balas akun @marlshy********. ''Komentar buruk di sini sangatlah menjijikan, seharusnya kalian bersyukur bisa memiliki nama fandom. Kenapa kalian seperti ini?'' ungkap akun @prince*******. ''Terima kasih, aku cinta kalian,'' ujar akun @maku*****. ''Bisakah kalian berhenti? WayV adalah bagian dari NCT. Ayo saling mendukung,.'' ungkap akun @ella**********. ''WayV juga anggota dari NCT!'' balas akun @rinjun******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru