Syahrini Liburan Ke Itali Lengket Genggam Tangan Suami, Baju Terawang Tumben Tak Jadi Omongan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack kembali memboyong keluarganya pelesiran pasca menikmati liburan di Singapura. Kali ini, mereka memilih Italia sebagai tempat tujuan.

WowKeren - Setelah berlibur ke Singapura beberapa waktu lalu, Syahrini dan Reino Barack kembali memboyong keluarga pelesiran. Kali ini, mereka memilih Italia sebagai tempat tujuan.

Beberapa keseruan momen liburan di Negara Spaghetti itu sempat dibagikan adik Syahrini, Aisyahrani di Instagram pribadinya. Dalam sebuah Instagram Story, terlihat mereka tampak dalam mobil menuju Milan.


Dalam video berdurasi singkat yang diteruskan akun fans itu, Rani sengaja mengabadikan momen mesra sang kakak dengan suaminya. Syahrini dan Reino yang duduk di kursi belakang tengah bermesraan seraya bergandeng tangan.

Sadar dirinya direkam, pelantun lagu" Sesuatu" itu sontak tersipu malu seraya menutpi wajahnya dengan topi. Sementara Reino justru menatap kamera dan melemparkan senyum manisnya. "Uda ih," sahut Rani.


Pada unggahan yang lain, terlihat Rani san Syahrini asyik menikmati susana pagi di Italia. Pasangan kakak beradik itu pose berdua kompak memakai gaun panjang berlatar belakang bukit-bukit penuh rumah.

Mereka juga sempat menikmati secangkir minuman hangat. Menariknya, warganet dibuat salah fokus dengan baju Syahrini yang berkain transparan atau terawang.

Hal itu membuat dalaman Syahrini terekspos. Samar-samar terlihat istri dari pengusaha kaya itu memakai legging sepanjang lutut.

Meski bajunya menjadi sorotan, untungnya warganet tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Mereka justu lebih fokus ke raut bahagia Syahrini serta bagian perutnya.

"Kakaknya yg hamil,kok besaran perut adeknya....??upss," canda netter. "Kaka dan adek cantik," sahut lainnya. "Tempat yg indah, wajahx jdi seger juga," tambah yang lain. "Kompak teyuuuss yaa tth syr & aisyahrani," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...