Monsta X Keluarkan Single Berbahasa Inggris 'Love U', Penggemar Sambut Histeris
Musik

Monsta X juga kembali mengeluarkan single mereka bertajuk 'Who Do U Love' hasil kolaborasi dengan French Montana. Monbebe pun senang bukan main. Mereka mengaku bangga pada pencapaian grup yang beranggotakan 7 orang tersebut.

WowKeren - Monsta X usai kejutkan penggemar dengan mengeluarkan teaser lagu berbahasa Inggris melalui akun Instagram dan Twitter official mereka pada Selasa (17/9). Lagu yang bertajuk ''Love U'' tersebut akhirnya resmi dirilis di akun YouTube resmi Monsta X dan platform musik.

Tak hanya itu saja, Monsta X juga kembali mengeluarkan single mereka bertajuk ''Who Do U Love'' versi remix hasil kolaborasi dengan French Montana. Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) pun senang bukan main. Mereka mengaku bangga pada pencapaian Monsta X yang dapat menciptakan lagu berbahasa inggris.


''Mereka membuat sangat baik album berbahasa inggris. Aku sangat bangga pada mereka hingga tak bisa berhenti tersenyum,'' komentar akun @kayla bang***. ''Monsta X memiliki gaya yang berbeda dari grup Korea lainnya. Hal ini mengingatkanku dengan Big Bang, mereka juga punya musik yang unik. Aku merasa Monsta X akan sukses. Semangat Monsta X! tunjukan kemampuan kalian,'' ungkap akun @ilan*****. ''Aku harap lagu ini mendapat banyak perhatian,'' ujar akun @Lia Fai*****.

''Jika ada yang menyebut jika lagi ini jelek, sini lawan aku,'' komentar akun @qi yen ****. ''Wow, kemampuan berbahasa inggris kalian!!! Jooheon ku sayang, suaramu. Aku sangat menyukai suaranya seperti aku juga menyukainya saat menyanyi,'' ungkap akun @Jayceethe*********. ''Aku rasa aku menjadi fans Monsta X sekarang setelah BTS,'' ujar akun @Akalia*****. ''Aku bukan fans Monsta X. Tapi mereka salah satu grup yang aku dengarkan musik berbahasa inggrisnya,.'' ungkap akun @car fer*****.

Sementara itu, Boyband yang digawangi oleh Wonho disebut bakal tampil di acara ''The Ellen DeGeneres Show'' milik Ellen DeGeneres pada 25 September nanti. Kabar ini membuat Monsta X menjadi boy grup Korea kedua yang muncul sebagai bintang tamu setelah BTS (Bangtan Boys).

Saat ini Monsta X sedang dalam rangkaian promosi di Amerika Serikat. Pada 20-23 September nanti mereka telah dijadwalkan untuk tampil dalam event ''Life Is Beautiful Music Art Festival'' yang diselenggarakan di Las Vegas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...