Ochi Rosdiana Akhirnya Tanggapi Isu Pacaran dengan Ali Syakieb, Ogah Disebut Pelakor
Instagram/ochi24/bastohags
Selebriti

Ochi Rosdiana menjawab rumor ini saat menjalani sesi Q&A bersama Alice Norin di YouTube belum lama ini. Ia pun sempat disinggung soal putusnya hubungan Ali Syakieb dengan Citra Kirana.

WowKeren - Ali Syakieb diketahui baru saja putus dari Citra Kirana. Tapi Ali diduga sudah menemukan tambatan hati baru. Adalah Ochi Rosdiana yang kabarnya menjadi pacar baru Ali. Kabar itu ramai dibahas setelah Ali dan Ochi sering menuliskan komentar di postingan masing-masing. Lantas benarkah kabar tersebut?

Sejauh ini Ali masih belum memberikan klarifikasi terkait kabar dirinya menjalin kasih dengan Ochi. Namun Ochi sempat menanggapi kabar tersebut baru-baru ini dalam Vlog Alice Norin. Mantan member JKT48 itu menegaskan bahwa dirinya dan Ali tak memiliki hubungan apa-apa sejauh ini.

"Hmm ini gue baru denger. '@nuraini_jafar, bener enggak sih kalau Kak Ochi sama Kak Ali Syakieb pacaran?'. Beb, what's wrong with Arab, Arab semua? Gue baru denger tuh," kata Alice Norin membacakan pertanyaan netizen. "Sumpah ukhti, gue enggak ada apa-apa (sama Ali Syakieb). Sumpah ukhti," jawab Ochi tegas.


Alice pun seolah masih tak percaya dengan jawaban Ochi. Ia pun menyinggung soal Ali yang baru saja putus dari Citra Kirana. Mendengar sentilan ini, Ochi kemudian berkelakar bahwa dirinya bukan orang ketiga yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Ochi dan adik Nabila Syakieb tersebut. Ia pun enggan disebut pelakor alias perebut laki orang.

"Kenapa tapi bisa ada ini (rumor pacaran)? Emang nyambungnya di mana? Emang main sinetron bareng?" tanya Alice lagi. "Enggak," jawab Ochi singkat. "Terus?" celetuk Alice lagi. "Ya enggak tahu, tanyalah sama itu," ujar Ochi. "Ali Syakieb putus sama Ciki (Citra Kirana) gara-gara kamu jangan-jangan?" ujar Alice bikin Ochi heboh. "Waow, aku bukan pebinor, salah, pelakor. Walaupun aku main di 'Orang Ketiga', aku bukan pelakor," tegas Ochi.

Sementara itu, Citra Kirana juga dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru setelah putus dari Ali. Bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu dikabarkan tengah dekat dengan Rezky Aditya belakangan ini. Keduanya juga sempat membuat heboh usai kepergok menghadiri acara pernikahan bersama baru-baru ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru